CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lift Macet, Legislator: Kalau Ada Renovasi Gedung DPR bukan Mengada-Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006a33afacb955f112078b5/lift-macet-legislator-kalau-ada-renovasi-gedung-dpr-bukan-mengada-ada

Lift Macet, Legislator: Kalau Ada Renovasi Gedung DPR bukan Mengada-Ada

Lift Macet, Legislator: Kalau Ada Renovasi Gedung DPR bukan Mengada-AdaSuara.com - Anggota DPR Fraksi PPP Achmad Baidowi menceritakan saat dirinya sempat mengalami terjebak di dalam lift di Gedung Nusantara I DPR RI. Cerita tersebut ia ungkapkan melalui unggahan video di akun Instagram @achbaidowi_awiek pada siang ini.

Dalam videonya, Baidowi mengatakan ia bersama sejumlah staf sudah terjebak sekitar 5 menit di lift yang berada di lantai 10.

"Ini kami sudah terjebak lima menit di lift DPR. Lift nomor dua di lantai 10 bersama dengan beberapa staf," kata Baidowi dikutip Suara.com, Selasa (19/1/2021).

Menurut Awiek, kejadian lift macet di gedung DPR bukan hal baru. Karena itu ia menegaskan bahwa apabila ada renovasi di gedung DPR merupakan benar adanya.

"Dan ternyata ini bukan kejadian hari ini saja. Sering dan hari ini sudah tiga lift yang mengalami hal serupa. Jadi kalau ada renovasi di DPR terkait lift itu bukan mengada-ada tapi memang untuk keselamatan," kata Baidowi.

Dikonfirmasi terpisah, Baidowi mengatakan total waktu dirinya terjebak di dalam lift selama 10 menit.

"Video itu di tengah terjebak. Terjebak di dalam 10 menit. Lalu di luar lift 4 menit untuk hela napas dulu. Kemudian turun pakai tangga," kata Baidowi.

https://amp.suara.com/news/2021/01/1...an-mengada-ada

Yaaa ganti baru saja lift beserta pendukungnya...emoticon-Cool

Jangan karena lift yg sering rusak, malah menjadi urusan perbaikan gedung secara keseluruhan perbaikannyaemoticon-Cool

Setau ane bangunan lawas itu kuat2 lho yaaak.
Beda dgn jaman skrg,emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CDrama dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
lagi pandemi pak... ga baik naik lift rame2... l
ebih baik menggunakan tangga sekaligus olah raga emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo lift macet, ya diperbaiki liftnya bego emoticon-Ngakak

Gini amat kualitas (katanya) wakil rakyat emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Gw pdahal ngarep lift macet sekali2 waktu kuliah dulu kl lg dibelakang cewe cakep
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
DPR goblok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
itu lift macet kenape mesti renovasi gedung? kenapa ga perbaikin aja liftnya? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
reparasi pak bukan renovasi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Minta renov gedung.. supaya bisa ada kamar pribadi d ruang kerja ya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
lift yang rusak malah minta renovasi gedung.
bahluuull
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lift rusak pasti gara gara aliran listrik gak bener ini. Impor listrik
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ibarat tangan kiri terkilir,maka harus di potong biar gak mempengaruhi kesehatan anggota tubuh yg lain..

emoticon-Bingung (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
bacotlah
profile-picture
CDrama memberi reputasi
Jadiin wahana gimana, kasih tombol terjun bebas ap pelontar lift.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Justru sebaiknya dibiarkan aja apa adanya, kalo perlu ngga usah pake lift.
Lu mau kejebak bertahun2 di dalam lift juga bodo amat !!
katanya mau bangun gedung baru tapi cuma omong kosong doang di era pepo
Pake tangga aja napa.
Sa ae penghalian isuny
Yaaa itu cuma bisa ditangani dengan perawatan rutin aja sih pak, gak perlu sampe renovasi juga
udh sering kejadian tapi di benerinnya ga tuntas..pan absurd emoticon-Angkat Beer


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di