CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Haji Lulung Minta Polisi Periksa Ahok: Ayo Dong Tegakan Hukum!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60067cc709b5ca0f3165369e/haji-lulung-minta-polisi-periksa-ahok-ayo-dong-tegakan-hukum

Haji Lulung Minta Polisi Periksa Ahok: Ayo Dong Tegakan Hukum!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Orang gak taat hukum, tapi minta hukum ditegakkan
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Sewa preman tuh emang gak nglanggar hukum ya?
emoticon-Bingung
Kaget gw ada anak di film exorcise
profile-picture
ScarletWitch080 memberi reputasi
ini si lulung kapan nih kulupnya disunat? emoticon-Nohope
yee maling usb emoticon-Big Grin
kenapa gak anya geraldine? gading? once? kenapa gak 10ribu tamu kondangan juga ditangkep? kenapa si lulung masi aja hidup? emoticon-Ngakak (S)
Kan yg punya acara yang udah diperiksa
Urusin tuh parkiran tanah abang, parkiran bayar berlapis2
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha

Mail lagi Kalapppp
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣
Haji Lulung Minta Polisi Periksa Ahok: Ayo Dong Tegakan Hukum!
Gerombolan sebelah sekarang pada peduli soal hukum

emoticon-Malu (S)
Wakakaka masih ada dendam nih sepertinya pak mail, seneng amat sama ahok, sampi2 selalu kebawa mimpi. Mungkiin memang tujuan hidupnya sudah berubah untuk kepoin ahok
disinilah kita bisa melihat apakah manusia dapat memakai hati nurani dengan baik.
btw penyanyi di sebelah ahok siapa ya itu ? keknya kenal samar-samar.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo mau disamakan kasus Ahok dan Rijik. Ya, siap2 aja yg hadir di acara rijik masuk semua.
Dendam kesumat ini org emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masih dendam, ji?
profile-picture
ScarletWitch080 memberi reputasi
Ada apa dengan doi ya?

😆
Msh ada jg ya perwakilan rakyat yg bodonya naudzubillah...yg gini2 sebaiknya ditimbun, sampai jadi kompos.agar lbh berguna
Usb lung... USB
Kalau orang yang mampu menduduki sebagai perwakilan rakyat sebego ini, gue pun bisa jadi perwakilan rakyat. Makasih pak haji sudah jadi contoh tauladan emoticon-Leh Uga
Mail mewek gaudeh-udeh! emoticon-Wakaka
Balas dendam doi...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di