CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku Zulkarnain Merasa Diusik Buzzer: Segitunya Menjilat, Tobat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006540ca2d1956de26508af/tengku-zulkarnain-merasa-diusik-buzzer-segitunya-menjilat-tobat

Tengku Zulkarnain Merasa Diusik Buzzer: Segitunya Menjilat, Tobat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Yg buat pemda yg salah presiden. Lanjutkan yah jihad twitt nya emoticon-Angel
ustad keluarga cendana emoticon-Lempar Bata
profile-picture
baikl memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wajar lah kn itu jg btuh data biar dptnya rata.. Klopun gk ad kk kn pasti bs d gnti yf laen
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Amit2 deh sama orang ini. Jangan sampek ketemu atau punya temen yg kek gt
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Tengku Zulkarnain Merasa Diusik Buzzer: Segitunya Menjilat, Tobat!
Cieeee Cieeeee ustaz idola kadrunnn kalapppp nih yeeeee
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣
kalau tidak salah aturan bawa KK sudah di batalkan oleh Dinsos nya kan ?
jadi laporin ke pulisi kagak nih bandot tua ini ?
Fungsi RT udah ga ada
Sekarang yang bisa anda bantu buat korban gempa di Majene dan Mamuju apa Zul selain nyinyir doank anda paling jago!! Nyuruh orang lain tobat, Anda sendiri kapan tobatnya dari penyakit nyinyir? Merasa paling suci dan sudah dijamin masuk surga ya walaupun anda ga perlu tobat? Dasar ikan gabus
Zul zul, segitu bencinya kah anda?
Bersyukur dong pak
Itu berarti bapak punya fans
emoticon-Ultah
Nyanyi dulu jul

Tengku Zulkarnain Merasa Diusik Buzzer: Segitunya Menjilat, Tobat!
Disaat terjadi bencana, semua hal akan kacau dan terkesan terburu2. Typical manusia indo sll merasa paling sial nasibnya kalo sudah terkena bencana. Kalo belum kena, seenak udel bacotnya, kalo tuhan berwujud manusia, mungkin akan dimaki2 jg

Wajar jika diminta tunjukin KK biar ga double terimabantuan, tp apakah ga ada cara laen? Kebiasaan pegawai pemerintah mau simple dan cepat.

Teruntuk yg terkena bencana, semoga tabah dan diberikan kekuatan ya
Yalah do,i merasa tobatnya udah ampuni.. Udah dapet sertifikat lulus tobat blom jul..?
Diubah oleh ronnie158
Sebenarnya ini gak terlepas dari keserakahan warga +62 sih. Kalo dibiarin aja, ntar 1 keluarga bisa ngambil berkali kali. Udah diambil bapaknya, eh ibunya ikutan ambil. Sisanya nanti bisa untuk dijual. Tau sendirilah rakyat kita.
Tapi kalo diperketat harus pake KK pun susah. Namanya juga bencana. Masa dioersulit lagi. Maju kena mundur kena. Salah siapa jadinya?
Hanya satu kata
UZTAD KW
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di