CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dirotasi PDIP ke Komisi VII, Ribka Tjiptaning: Lucu Aja Dokter Ngurus Minyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60065dec68cc95507c640b10/dirotasi-pdip-ke-komisi-vii-ribka-tjiptaning-lucu-aja-dokter-ngurus-minyak

Dirotasi PDIP ke Komisi VII, Ribka Tjiptaning: Lucu Aja Dokter Ngurus Minyak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Betul, emang lucu
harusnya orang kayak ibu dipecat sama partai

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Mak Banteng mulai turun tangan kayaknya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
yg lebih lucu dlu ada yg kena sanksi gr2 nilep pasal tp masih kepilih lg
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Makanya jgn jadi anti vax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
semoga tetap bisa berjuang dengan maksimal ya bu..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan valkyr1 memberi reputasi
dirotasi itu artinya dibuang kan ya,,

biasanya kaya gitu,,, cara halusnya,,,

yang ga ngerasa ya kebangetan,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
eh buset gw kira langsung disepak, ada apa ini kanjeng ratu? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Riak2 gini seru nih diikutin. Bakal cabut atau didepak atau malah baikan ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia dokter lulusan mana sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iya bu, siapa tau meledak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo gak cocok resign.
Daripada gabut & kinerja gak maksimal.
Gak usah sambat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
lucu mana ada tukang kayu yg ngurus negara?
kan gampang klo merasa ga sanggup ya mundur aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
salah dia sendiri
terang2an gak mau vaksin
itu sama aja melawan bos nya sendiri
anggota dpr itu politisi
politisi tugasnya membohongi rakyat
kalo gak bisa begitu, gak usah jadi politisi
masih bagus cuma di rotasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
anda dokter, tapi seperti bukan dokter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
dari pengalaman berpuluh tahun, ilmu kesehatan yang dimiliki terus berpindah ke ilmu lain tanpa pengalaman apapun..

Mungkin maksud pemerintah ya memikirkan dampak kesehatan pada bidang pertambangan.. tapi tetep sayang sih kalau harus dipindahkan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buu,, vaksin rabies aja buu biar sehatt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending cuma di rotasi, kalo gue ketua DPP sudah saya recall tuh orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ane kira lebih lucu dokter bisa mengeluarkan statemen:
- lumpuh layu di Sukabumi tahun 2005 akibat vaksin polio
- kematian di majalaya akibat vaksin kaki gajah

sebenernya bukan lucu,
tragis.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ah, ngomong2 bagaimana kabar buku yg ibu Ribka tulis "Aku Bangga jadi Anak PKI", laris manis kah?
PKI dikenal sebagai penghianat negara, jadi kalau ibu menghianati Partai ibu bernaung sekarang sebetulnya sudah tidak heran lagi, mengingat ajaran ortu yg ibu Ribka banggakan

Dan bagaimana dgn ayat2 yg hilang di ayat Tembakau itu bagaiman kelanjutannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ini mengindikasikan tidak perlu ada parpol ,
dipilih nya berdasarkan asosiasi dan seperti lelang terbuka KPK ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di