CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mensos Risma Lari saat Gempa, Roy Suryo: Kasihan Bingung Cari Angle Foto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60066e3410d29519111052e0/mensos-risma-lari-saat-gempa-roy-suryo-kasihan-bingung-cari-angle-foto

Mensos Risma Lari saat Gempa, Roy Suryo: Kasihan Bingung Cari Angle Foto

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ada roy jadi inget panci
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
kesian... label panci bakal tetap nempel seumur hidup.... emoticon-Ngacir
Wajarlah kalau ada gempa pasti orang kabur/panik.

Apalagi setelah begitu banyaknya bencana gempa yang menelan ribuan jiwa disiarkan di TV/internet, sepertinya cukup bikin trauma orang Indonesia, termasuk ane juga.

Ane dulu pernah lagi tiduran, tiba2 ada yang teriak gempa, seketika aja ane bangun dan tancap gas.

Beberapa menit kemudian ane baru sadar saat lari ane nabrak gagang pintu dan ninggalin baret besar di pinggang, pas nabraknya ane ga tahu emoticon-Hammer .
tweets setengah di atas si roy sih wajar
tapi ko setelah itu mirip commentnya bocah2 gen z kemaren yg ga ada otaknya ngetawain orang lagi dalam bencana

emoticon-Hammer2


semoga bu Risma dan rombongannya baik2 aja
semua serba salah , gak datang di bilang gak peduli korban bencana , dateng , di bilang pencitraan. emoticon-Cape d...
Kalo ga ada photo2 nanti di bilang mana bukti nya kalo datang .
Memang enak jadi manusia biasa saja bu Risma , hidup tenang gak perlu ngurusi orang lain mau apa , bebas. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan thekancut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bangsiattt ikut nimbrung aja panciii mana setannnnn , gemes pengen ane cukur kumisnya emoticon-Mad
Baru diangkat langsung dikasih kerjaan sama alam semesta emoticon-Embarrassment
Woooy, panci udah dibalikkin om ? Panci aja diembat juga emoticon-Ngakak
Kepada kalian yang kedepannya barangkali tersandung kasus video mesum, waspada jika tau2 ada nomer asing nawarin bantuan. Bisa jadi ini orang yang lagi coba memeras kalian yang sedang jatuh tertimpa tangga.
Jadi kalo gempa, tetep diem aja gitu?
Juragan panci nongol lagi 🤣🤣
biar dia mo ngmng apaan selama pancinya ga balik maka akan ga dianggep
ya wajar sih gempa orang lari..
anda mungkin belom pernah mengalami gempa gede kali ya?
mending roy buktikan kalau beliau lebih baik dibanding risma dibanding kuat di cuap2 aja..

risma katanya bagus disurabaya, jadi apapun doi lakuin sekarang ada barometer penilaian yg pernah dia capai..


terus bapak apa?
Ah demokrat ini, bangganya cmn jadiin candi aja emoticon-Malu

Kesian kalau suruh k sabang merauke. Nanti AHY nya da saingan baru. Ini baru sekelas abud, para bohirnya dh kebakaran jemvut emoticon-Ngakak
tak jabut kumismu lho roi
dikecu 2 periode emang berat bung
emoticon-Malu
dan kalo mas-mas itu tak kunjung bersinar, ngalamat jadi gurem selevel PBB
Panci masalah apa ya? emoticon-Bingung
ampun deh, gak abis pikir..
sekelas dia koq bikin komentar kek bukan orang terpelajar?... emoticon-Cape d... (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di