CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60059f9528c991341428d52d/pedagang-thai-tea-dikroyok-mantan-bos-disangka-curi-resep-dagangan

Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Kok blm ada mantan krywan kfc atau mc d yg bisa niru resep ayam goreng nya ya, rasanya psti beda dngn ayam sabana

Ane pasti beli
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Taik ti minuman sampah aj , smua jg bs
Kalo model nya seperti itu, apa kabar yg jual bensin eceran, bersebelahan iya, jarak gak sampe 30 meter, .....😂😂😂😂, BODOH EMANG GRATIS, TAPI JANGAN DI BORONG HABIS...REJEKI MASING2 ORANG GAK AKAN TERTUKAR Bos...
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan imogenist memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau dulu kerja ikut orang dagang beras, terus keluar dan ikutan berdagang Beras, apakah termasuk Jiplak ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaelah.. gitu deh kalau tuhannya duit. Padahal yg namanya rezeki udah ada bagiannya masing2. Kalau Thai Tea nya enak dan punya ciri khas jg ga bakal berpaling kok pelanggannya.

Yg satu juga oon. Kenapa nyari lokasi dekat mantan bos? emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
sungguh tenganya dirimu teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya ....
Kayaknya resepnya kalah enak sama mantan karyawannya. Makanya bosnya marah2 emoticon-Ngakak

Kalo resep gak dipaten, memang gak bisa disalahin mantan karyawannya. Merk pun kalo gak dipaten bisa aja dipake sama yang lain. Lain kasus kalo merk udah dipaten seseorang lalu dipake seenak udel sama orang lain tanpa ijin. Bisa digugat perdata pidana itu emoticon-Big Grin
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
lagian ga harus dekat2. ya wajar marah, jenis usaha dan tempat usaha bisa dikatakan sama. krnapa ga buka samping2aj aja emoticon-Hammer2
profile-picture
apiijo memberi reputasi
Tanpa membenarkan tindakan bossnya, tapi kalau mau buka usaha yang sama seperti mantan bos ya agak jauhan, bagaimanapun bos juga ada jasanya, etika bisnis standarlah...
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Kok gw ga doyan ya thai tea !!!
Ini sih mending langsung hadap hadapan, coba dari belakang
Kenapa juga main kekerasan, kalo emang nyuri resep khan bisa dibawa ke jalur hukum
Tapi emang ini di daerah ane, keras kehidupan nya gan
profile-picture
wengweng342 memberi reputasi
Gua dulu usaha kebab

Ada karyawan kerja uda lama, tiba2 ilang bawa uang jualan + hp

Berbulan2 kemudian tiba2 diseberang toko gua ada orang jual kebab dan ternyata dia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 2 lainnya memberi reputasi
memang apa rahasia resep thai tea? selama teh & susu kentalnya sama, takarannya sama, rasanya ya sama. dasar cewek...
Diubah oleh billyns
itu resep thai tea emg udah bikin hak paten?
masalah jualan berdekatan, udeh ada rejekinya masing2emoticon-Malu (S)
jadi inget tetangga di kampung yang gontok2 cuma gara2 dagang sosis gorengemoticon-Ngacir
karna jualannya deketan
coba jualannya jauhan dikit lagian gak ada etika banget jualan yang sama dengan mantan bos dideket lokasi dia
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Wong maling emoticon-Wakaka
mencuri resep?
aduuh aduuuh. padahal beli bubuk2an gitu juga.
mana ada yg racik sendiri bener2 dari teh.

kacau
yah serba salah juga sih Siti, kalau sebagai mantan bos kagak salah juga kalau nganggap siti mencuri resepnya, nah kan Siti tahunya Thai Tea dari si bos terus kerja cuma 2 bulan aja minta keluar dan langsung buka usaha sama dan berdekatan. Meskipun rejeki masing masing ada yang ngatur sih, semoga saja mereka bisa berdamai.
ohh gotha.........,oke oce emoticon-Cool
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di