CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
APA SIH BAHAYANYA MENAHAN PIPIS???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60023753f4d6956a53353b62/apa-sih-bahayanya-menahan-pipis

APA SIH BAHAYANYA MENAHAN PIPIS???

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Udah pernah dibahas ini, sempet HT 3 bln yg lalu emoticon-Repost
Nanti kalo ditahan jadi penyakit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Betul nih. Kawan ane ada yg kena ISK karena keseringan nahan kencing. Mending langsung ke kamar mandi deh kalo kebelet, bahaya
yang sering minum air putih pasti pipisnya juga sering..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangat memnahyakan ya sis ternyta. Memmag sebaiknya janganlah menahan pipis. Karena juga gak bgus untuk kshtan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
π™°πš—πšŽ πš“πšŠπš›πšŠπš—πš πš‹πšŠπš‘πšŠπš— πš™πš’πš™πš’πšœ πšπšŠπš—...
π™ΊπšŠπ™»πš˜ πšžπšπšŠπš‘ πšπš” πšπšŠπš‘πšŠπš—...
π™ΊπšŽπ™»πšžπšŠπš›πš’πš— πšŠπš“πšŠ...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa bulan kemaren ane kena batu ginjal gara2 sering nahan pipis.
emoticon-Sorry
Tp alhamdulillah udah sembuh sih skrg
Oia buat yg lg kena batu ginjal nih ya,ane saranin buat banyak minum air kelapa ijo gan.
Tp direbus dulu kelapanya,jd diminum anget2.
Ane 4 sampe 5 kali bisa sembuh,batunya ilang.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kmrn baru aja anter pegawe gw ke Dokter, kena infeksi saluran kemih. kebiasaan nahan pipis sama jarang minum air putih kata dokter
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jgn terlalu lama nahannya.
Kalo cuma sebentar2 sih gpp.. malah bagus kan ya utk ngelatih cairan lain ga mudah crot.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau pipis enak gmn gan? Bahaya jg gak kalau ditahan?
bahaya menahan pipis, ntr bisa ngompol.. emoticon-Ngakak
cari semakΒ² dan pohon rindang..kalo kebelet
Baiklah.. tengkyuu threadsnya niih gaan.. bermanfaat banget.. bisa jadi kena kencing batu ini mah.. jangan sampe ya agan agan sista.. semoga diberi kesehatan selalu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah bahaya juga ya ternyata πŸ™ ane kalo lagi motoran bareng keluarga kadang sering nyuruh tahan kalo anak minta pipis..

nice thread gan...πŸ‘
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Infeksi saluran kemih bs berbahaya salah satunya infeksi darah jika terjadi komplikasi
Correct me if i wrong gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pipis yg enak..ya Pipis ditempet pipisnya...
emoticon-Matabelo
Kencing batu. emoticon-Ngakak

Ada tuh kasus di china, orang dioperasi batu, batunya gede banget karena sering nahan kencing. Batunya setengah bola basket gedenya emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadang di perjalanan sih, susah buat nahan, tp syukur sampek skrg belum pernah sakit krn nahan pipis
emoticon-Bingung
Menahan rindu lebih bahaya gan daripada menahan pipis
profile-picture
wengweng342 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di