CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Nilai Seruan Habib Rizieq Bukti Tak Ada Dendam dengan Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600651b0f0bdb2582a2ebaed/pks-nilai-seruan-habib-rizieq-bukti-tak-ada-dendam-dengan-pemerintah

PKS Nilai Seruan Habib Rizieq Bukti Tak Ada Dendam dengan Pemerintah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Dalamnya laut bisa diselami... Dengki?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
eh sapi eh kadal.emoticon-Ngakak
gue masih menunggu ikhwanul uclimin indonistan ini dihanguskan.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
Lol tak ada dendam, gw aja heran ni orang sampe segitunya, roti dimusuhi, uang dimusuhi, hansip dimusuhi, semua dihina, dibacoti PKS Nilai Seruan Habib Rizieq Bukti Tak Ada Dendam dengan Pemerintah
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan extreme78 memberi reputasi
mungkin mereka percaya kalo 24 nanti bisa narik 7 Juta suara tambahan....


kalo ada..
setuju dengan ts, tanpa fpi pun sangat banyak relawan yang bergerak memberi bantuan dan sejak fpi dilarang indonesia terasa lebih adem dibandingkan masih ada fpi
Yg dendam itu ente kan... 😁
Mengutip ts

Mohon otak di pakai sebelum ngomong emoticon-Leh Uga

maaf, ndak punya

emoticon-Turut Berduka
Sapi.. Mana sapi...
Omongan gank sapi,
Skip aja dah..
emoticon-Traveller
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
KETUA ANJING CENDANA NIH emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ada sapi bisa ngomong, jangan percaya..... bohong itu
baguslah kalau masih peduli dengan orang lain..
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
klo koruptor kelas kakap bantu nenek nenek nyebrang jalan,lalu yg di sorot adalah sifat baik budi nya,soal korupsi yah.... dianggap mengada ada aja!
dari dulu dulu,taktik narasinya tetap itu itu aja!
mrk pikir masyrakat kita mayoritas masih balita?
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
nyogok dengan kata kata emoticon-Wkwkwk
IM dibanned di timur tengah tapi di indonesia malah dibiarkan berkembang biak, di "G30D/FPI" kan saja nih pkshitemoticon-Big Grin
Ah pekaes ini bisanya cmn dr belakang aja. Kalau rijik blg enzim begal begal pekaes blg begitu emoticon-Wakakaemoticon-Cool
komentar ga berbobot dari partai sumber hoax emoticon-Betty
Ikhwanul muslimin indonesia senior sedang mendukung front persaudaraan islam alias ikhwanul muslimin indonesia junior emoticon-Malu
Bacot melulu
Emang pemerintah ada dendam sama si jik
Inikan masalah pelanggaran hukum
Jelas ga coy pks
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di