CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Ibu Mendadak Lumpuh Usai Disuntik Vaksin Covid, Berikut Penuturan sang Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60064f6928c9910962655200/seorang-ibu-mendadak-lumpuh-usai-disuntik-vaksin-covid-berikut-penuturan-sang-anak

Seorang Ibu Mendadak Lumpuh Usai Disuntik Vaksin Pfizer, Berikut Penuturan sang Anak

Quote:


pfizer dan moderna itu sejenis,
pakai teknologi mRNA.

Spoiler for kasus lain yang serupa:


Moga bukan HOAX.
emoticon-Matabelo

Seorang Ibu Mendadak Lumpuh Usai Disuntik Vaksin Covid, Berikut Penuturan sang Anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
art170491 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CDrama
Halaman 1 dari 2
bpln ini gan

salah kamar ini emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Vaksin uji nyali dambaan minion paok dan kadrun indonesia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan raisa06061990 memberi reputasi
Metode baru mRNA sepertinya butuh jalan lebih panjang untuk terbukti aman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebaiknya lugas dan spesifik saja sebut vaksin pfizer. masih suka ditulis "efek samping vaksin covid-19".. kalo yang bermasalah pfizer dkk, jangan sampe jadi amunisi bagi gerombolan anti-vaksin.

sudah banyak yang peringatkan pfizer dkk tentang teknik vaksin mRNA nya.. malah kepedean, jelek2in teknik yang proofen puluhan tahun, minta bebas tuntutan pula.. giliran ada yang cacat dan mati cuma dianggap statistik kecil..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 9 lainnya memberi reputasi
Untung indon pakai sinovac , belum ada kedengeran orang mengeluh efek samping berat setelah di vaksin sinovac , karena cuman di suntik virus lemah sahwat doang , mentok mentok anti bodinya gak jadi doang udah , timbang modifikasi gen ngeri efek jangka panjangnya...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
monggo yang mau pfizer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Kan udah sejak awal disebutkan sama pemerintah kalau ada beberapa alasan kuat utk lebih memprioritaskan Sinovac, dan juga postingan dari beberapa kaskuser yg memang bergerak di bidang medis, kalau vaksin Pfizer itu pake teknologi baru, dan teknologi pengobatan baru pasti minta tumbal

Apalagi ditambah fakta kalau Pfizer minta perjanjian kalau Indonesia tidak boleh menuntut kalau terjadi kematian akibat vaksin mereka

AstraZeneca ya sama aja

Jadi silakan yg ga mau pake vaksin cinak karena bisa bikin mencret, silakan pake Pfizer atau AstraZeneca biar bisa kejet2 sambil ngetik

Atau pake ramuan mustajab dari Ustad Adi Hidayat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Louisiana sebelah mananya Lumajang gan?
profile-picture
CDrama memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mengerikan memang
Diubah oleh neptunium
Produk vaksin yg dipaksain hadir karena takut keduluan cina.
Ude tau pfizer cuma jago bikin bengkak titid. Malah sok²an bikin vaksin. Yg ade bukannye virus yg mampus, malah bikin virus tambah bengkak dlm badan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Makanya bu, paksin jangan diminum, mencret kan jadinya emoticon-Blue Guy Smile (S)





















































emoticon-Hammer2
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
emoticon-fuckcinnya disuntik njing bukan diminum emoticon-Blue Guy Bata (L)

"Itu membuat saya ingin menangis. mengetahui bahwa saya tidak dapat melakukan apa pun untuk membantunya. Tolong jangan minum vaksin covid19."
pfizer amerika
sinovac china

marketingnya sibuk war
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan estilo.com memberi reputasi
Halah! pantesan efek samping!

""Itu membuat saya ingin menangis. mengetahui bahwa saya tidak
dapat melakukan apa pun untuk membantunya. Tolong jangan
minum vaksin covid19."....

vaksin diminum ! ini penyebab habisnya persediaan vaksin untuk se Rt
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan daimond25 memberi reputasi
Bila benar langkah kebijakan vaksinasi
Hasilnya lebih baik drpd herd immunity
Misal jumlah kematian lebih rendah
Maka orang2 yg pro dlm kebijakan itu
Sama sj ikut berjihad
Dan orang2 yg terdampak negatif oleh efek vaksin
Pahala jihad bagi mereka
Disini juga nolak sinovac yg pake teknologi lama....

Gimana dong
Quote:


Vaksin kok diminum? emoticon-Leh Uga
Salah terjemahan kah? emoticon-Cool
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Diubah oleh harakiri1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Takut
Nih berita masuk juga ke indonesia sebetulnya udah semingguan lalu nih berita udah rame di media luar yang kasihan ibunya udah kaya gemeteran terus gitu

Gennya mungkin nggak terima dirubah sama vaksinnya pfizer jadi bertarung dan rusak
Diubah oleh zero099
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di