CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muhammadiyah Sebut Kasus Kematian Laskar FPI Pelanggaran HAM Berat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60061df65cf6c4513b535aff/muhammadiyah-sebut-kasus-kematian-laskar-fpi-pelanggaran-ham-berat

Muhammadiyah Sebut Kasus Kematian Laskar FPI Pelanggaran HAM Berat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Menurut ane penerapan SOP polkis dalam menghadapi eskalasi konflik perlu ditelaah lagi deh, semua juga tau lah gimana arogannya anggota polkis kalo udah rame.
Kriminal bersenjatanya dikesampingkan........
Pelanggaran hukum berat diabaikan........
Yg penting numpang eksis sambil makan HAMburger berat
Coba Muhammadiyah komentar pelanggaran hukum cecunguk fpi..
Memiliki senjata, melawan aparat & melawan hukum
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hati-hati dengan mu ini, secara backdoor pendukung teroris juga, tapi tidak ngaku, protokol Taqiyuddin
benih2 terorisme emang harus dibasmi
Bek mulai bantu bertahan emoticon-Malu
mending lapor emak ente aja, soalnya sama ham udah berkata sebaliknya tuh
Klw udah mentok ke komnasham coba lapor ke FIFA aja.
Diubah oleh jhonlenon60
Yang NU mana suaranya... mendingan digabung jadi biar klop jadi MuhamadiNu...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
lah katanya menikmati?
Lah tanggapan TSnya sendiri gimana?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Muhammadiyah Sebut Kasus Kematian Laskar FPI Pelanggaran HAM Beratemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan reep1000 memberi reputasi
Intinya kalo preman ngelawan, mau ngerebut senjata, malah berniat membunuh, itu DILARANG DILAWAN ya, harus dipersilakan. Sementara kalo aparat terancam nyawanya, itu takdir yang harus diterima, TIDAK ADA HAKNYA untuk membela diri. OK, sangat jelas logika emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
lapor aja deh ke interpol
gak usah mewek, coba lafor ke MBS
malah enak lo mereka mati bisa lgs baikiii bidadari2..
Ini lg supporter kadrun bagian tribun paling belakang beraninya koar² di belakang doang, bisanya cuma ngomporin aja.
Apa yg dikatakan busyro mewakili Muhammadiyaj?
Dikirim ke surga sesuai dgn kemauan kenapa pd meweg? Yang mokat aja diem bae, lagi seneng bercinta dgn 72 bidadari di akhirat.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di