CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6005a6f0c0cad737930bd510/mantan-intel-sebut-penyandang-dana-fpi-akan-segera-terungkap

Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Bohirnya lagi harap harap cemas...

emoticon-Stick Out Tongue
Bagus gw masukinnya pake kotak amal.... pletak, pletek, pletuk.... kembalian dari supermarket
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Semoga aja ke depannya nanti ormas ormas kaya gitu lebih bisa adem adem lagi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Gak akan diungkap ke publik
cuman nanti jadi adem ayem aja
ndak banyak aksi2

emoticon-Ngakak
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
ya ini yang kita harapkan, semoga pemerintah cukup berani, profesional dan terbuka dalam mengungkapnya
Palingan transfernya pake cash biasa.. dan atas nama ABCD (ngarang ae cuy) emoticon-Leh Uga

Sebenernya dh tau pemerintah sih gampang lacak gituan emoticon-Big Grin
Tp agk susah dibuktikan kalo pembukuan target rapih emoticon-Leh Uga bisa bertahun2 kek membuktikan kasus korupsi emoticon-Hammer2
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Diubah oleh ruuuruuu
Reaksi bohir :
Kalo ketahuan sih pasti ketahuan, cuma diumumkan apa tidak ke publik ya belum tahu, kita tunggu saja.
paling tangan ke 3 atau 4 emoticon-Traveller
Bohir auto sport jantung.
emoticon-Leh Uga
Sebenernya, saat ini pun pemerintah udah tau siapa penyandang dananya, tapi kenapa masih blm dibuka ke public ya?
emoticon-Bingung
wahhh...tanda2 mau climax neh
ANJING ANJING CENDANA 🤭
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan puripet memberi reputasi
susah amat

tomi dan jeka

dah tuh, gak perlu intel2an, gak perlu sekolah intelkam, gak perlu buang2 duit negara.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Quote:


diungkap yah, warna bendera parte mana, biar tebak2 buah manggis dikitlah, kalau langsung disebut partenya kan gak etis, tar dibilang pitnah lagi
bongkar.

emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
fpi gak turun bantu bencana kalsel? tumben?
Cendana i see you
Hebat sih kalo berani ungkap ke publik!!
masih gua pantengin, penasaran siapa penyandang dana nya wkwk
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di