CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Munarman Klaim Pemblokiran Rekening FPI Bisa Picu Rush Money
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60059d3c5cf6c424660519ff/munarman-klaim-pemblokiran-rekening-fpi-bisa-picu-rush-money

Munarman Klaim Pemblokiran Rekening FPI Bisa Picu Rush Money

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
kang siram air sok mengancam tapi mewek dalam hati
Panik ye kehilangan jalur donasi ? Wkwkwk ... Gusti Allah boten sare bro ... Dengan posisi rasio waras otak, hati baik, mulut terjaga, jumlah nasabah dan jumlah tabungan antara WNI yg masih lebih tinggi daripada kadal gurun, saya yakin tidak akan berdampak sistemik.
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Sweeping sepihak juga gimana tuh?
Gak mikir memang kalo ngomong
Wemoticon-Big Grin W ajah



emoticon-Ngacir
Rush money?
Ya gak mungkin, kapasitas ente apa mengatakan itu?
Gak ada yang dengerin.
emoticon-Wakaka
NGAPAIN LU PAKE MASKER GOBLOK????

JIHAD HALU BERJEMaahwanaBUD....
Jemboot
Rush hour kali bukan rush money wkwkwkw cendol dikasih nyawa
Kok semakin bodo sih ....
Terus kalo udah di blokir, apa masih bisa buat rusuh? Kan uangnya gak ada, masa nya gimana ? emoticon-Cendol (S)
Dari dulu ajakan Rush Money ga pernah kejadian
Bacot doang gede
Lw mau kuras semua duit di atm jg itu ga ada 1/10 dr aset bank tsb
munarmen ngayal lagi emoticon-Wkwkwk
terima kasih sudah menghibur segenap rakyat indonesia emoticon-Betty
Dipikirnya mayoritas umat islam bakal mendukung pemikiran bodoh kelompok kalian...jgn mimpi!!! Ekekek...
emoticon-Wkwkwk
jadi pengen ngakak...

boy: ga dikasih permen aku guling-guling nih di lante sampe baju kotor biar mama capek nyucinya!

boy2: ga dikasih mobil-mobilan aku ga mau makan nih seharian!

boy3: dilarang ini itu aku kabur nih!
Buset dah, yg di blokir kalangan ente doang, pake narasi kayak krisis keuangan dunia tingkat akut emoticon-Busa
rush apa ternyos
halah... segitu aja sampe bikin heboh
Rush = buru2
money = duit
rush money= buruan cari duit! jgn omong doank
MEVVEK emoticon-Ngakak
Itu kan kta munari.. klo kata pakar ekonomi lain gmn?..
7 juta umat ghoib mana bisa bikin rush...
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di