CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Rumah pacar jauh, harus gimana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600107d9eaab255d3d3b06f2/rumah-pacar-jauh-harus-gimana

Rumah pacar jauh, harus gimana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Udah syukuri ajaa bisa ketemu cuma dalam 1,5 jam...banyak tuh orang2 LDR beda provinsi/pulau pada bs ketemunya sebulan sekali, itu aja dah untung bs ketemu sebulan sekali...mahal diongkos pesawat/kereta chuyy...emoticon-Big Grin

Tapi ya emg sebaiknya skali2 cewenya yg nyamperin..tp jgn 50:50 jugalah...tetep porsi cowo hrs lebih banyak...emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kamu ce/co,30km dlm 1,5jam,anjay lemot amat ane dulu 40km lebih itu cuma 40mins naik motor nyamperin co ane dulu hampir tiap hari malam/siang tergantung jadwal kerja kami dulu,rumah ane dulu di kampung gak seru pacaran di rumah ane mending kekota. Kalo beneran cinta jarak berapapun bakal di samperin gak kenal namanya lelah,pegel,justru me ketemu doi semangat naik palagi dapet mantap²nya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
1 minggu sekali aja
Yak di enthod dlu lah, nantik bru dipikirken emoticon-Bingung
Cinta butuh pengorbanan. Ente kudu ikhlas. Yang di Jepang aja ampe rela nyamperin ke Medan.
yg jd mslh dia pngen ente bwa mobil apa ktmuanya ?
Hmm anda belum seberapa kisakan.
Hahahah ane lebih jauh daripada ente.

Bisa ribuan KM.
Ya namanya cinta jalani ajah, bukan soal intens ketemu tapi soal komit. Kalau cocok dan dirasa dia yg terbaik? Kenapa enggak?

Sebulan sekali ketemuan kayanya bisa deh, atau COD tengah tengah 😂
kalo elo merasa pacaran berat diongkos kenapa cari cewe yg rumahnya jauh emoticon-Big Grin
pacaran aja sama anak tetangga atau yg masih satu rt/rw atau satu kelurahan kemungkinan besar elo gak perlu cape2 buat pacaran

vcs aja
biasanya kalau cinta tanpa perjuangan , akan mudah hilangnya emoticon-Angkat Beer mudah lepas
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di