CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Pesta Dihadiri Raffi Ahmad, Polisi: Tak Ada Unsur Pelanggaran Pasal 93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600555d6337f936fec498893/soal-pesta-dihadiri-raffi-ahmad-polisi-tak-ada-unsur-pelanggaran-pasal-93

Soal Pesta Dihadiri Raffi Ahmad, Polisi: Tak Ada Unsur Pelanggaran Pasal 93

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Itu keknya tergantung kapasitasnya ruangan jg deh 25 persen. Kalo ke warung ama rumah makan pasti lepas masker jg.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akhirnya tercerahkan, dari kemarin bingung mau bikin private party. Makasih penjelasannya pak.



Ntar ane kumpulin juga kok bukti rapid antigennya.







emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadrun gagal maning bre
Mewek berjamaah dong bre

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
irmanator dan bungtak.selalu memberi reputasi
Diubah oleh satupintu
emoticon-Matabelo luar biasa..
BANYAK KADROEN GAGAL PAHAM, OTAKNYA KETUTUPAN TAIK emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Smua bwa srat sakti bbas covid 19.dan ddlm ruangan.g diruang trbka.dan sdah klarifikasi.yg pnting tdak mngulangi lgi
profile-picture
irmanator memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nasbungtod kejang2
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
emoticon-Ngakak

jadi, tim kadal siap menyaingi gak tuh,

buat acara privat juga, ada tes di tempat dll cem acara ini?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
secer dan konodioda memberi reputasi
Yang manggil endorse bego, yg dijadi endorse bego, yang meriksa bego juga.

Ini namanya core of the corenya BEGO.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan PapinZ memberi reputasi
koq tumben main nya ngga cantik gini. "ngga pake masker" trus polisi harusnya cari alesan yg lebih masuk akal dunks. jangan buru buru ngelepas comment, pikirin baik baik. biasanya juga ada aja celah yg bisa bikin publik tenang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dah ketebak, ga kaget
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
udah diklarifikasi sendiri ama satgas covid, berarti masalah selesai gak perlu di heboh hebohin lagi..
Pas periksa sambil makan KFC gak pak?
Standar ganda teros emoticon-Wakaka coba klo bukan artis yg kaya raya psti udh diseret ke markas emoticon-Leh Uga
Terserah yang punya hukum aja
Problem utama ialah anda tydak kaya emoticon-Wkwkwk
Beda ama provokator2 dasteran yak, misuh2, positif covid ga ngaku, ngajak ngumpul2 utk adu domba, dst.
18orang vs 10rb orang......


ya kadrun pasti bilang sama emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Yaaa semoga aja hal serupa gak terulang lagi ya gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di