CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6005a6f0c0cad737930bd510/mantan-intel-sebut-penyandang-dana-fpi-akan-segera-terungkap

Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap

BeritaHits.id - Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (Bais) TNI Laksamana Muda (Purn) Soleman B Ponto mengungkapkan penyandang dana FPI akan segera terungkap.

Usai dibubarkannya Front Pembela Islam (FPI), rekening FPI pun dibekukan oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

PPATK tengah melakukan financial tracking terhadap rekening FPI.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui siapa penyandang dana FPI.

Rupanya menurut Soleman, PPATK akan mengetahui aliran dana termasuk penyandang yang berkirim uang ke rekening FPI.

Soleman menyebut, apabila hal ini terjadi maka tidak akan lama terbongkar penyandang dana FPI.

"Berarti akan diketahui aliran dana dari pihak mana-mana saja yang terkait dengan FPI ini atau terafiliasi. Siapa yang ikut membiayai. Sudah pasti, dari mana asalnya, tidak ada yang gelap itu. Dari mana-mana itu akan terang dan jelas," kata Soleman, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

"Jadi baik (pendanaan melalui) cash ataupun lewat elektronik dalam jumlah besar, pasti ketahuan," lanjutnya.

Soleman menyebut bahwa PPATK memiliki kewenangan untuk mengungkap penyandang dana tersebut.

Sebab, hal itu telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (UU TPPU) dan Undang-undang Nomor 9 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme.

"Siapa saja yang pernah mengirimkan (dana ke FPI), pasti ketahuan, tidak mungkin tidak ketahuan," katanya.

Sumber

Sudah pasti, dari mana asalnya, tidak ada yang gelap itu. Dari mana-mana itu akan terang dan jelas!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap

duduk manis nungguin kadrun mewek dimari emoticon-Leh Uga

Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 7 lainnya memberi reputasi
Terungkap mungkin iya...diungkap ke publik??? Eitss..tunggu dulu, situ mau apa?? Kita deal2an dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 11 lainnya memberi reputasi
Kalau gw sih pingin tau penyandang dana SARAchen.
Gimana seword deni siregar dkk, kakak pembina, timses, ksp, pdip dan pasukan pengkotak2 indonesia. apakah ada koneksinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
donatur disaat ngekos di arab..ketahuan juga
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bakalan seru dah.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Berapa besar dapat dana hibah dari gaberner? emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 4 lainnya memberi reputasi
baunya udah keciuman emoticon-Malu (S)

bau harum atau bau apa yah? emoticon-Malu (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti, klo transfer via bank emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dah dig dug, waduh ane bisa ketauan nyumbang doa ga ya,
Soalnya doa ane dh terkabul biar FPI bubaaaaaaar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lempokissme dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yg nama2 besar gak diungkap lah, paling nanti babi hitam doang. namanya jg negara 62.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
3 C kah ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gak ada donatur!
gak ada bohir!
semua aksi ini spontanitas dan mandiri dari keikhlasan umat jihad membela kebenaran melawan rejim osang aseng!!


rekening diblokir langsung sepi gak ada aksi2 lagi..
tai lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 13 lainnya memberi reputasi
Bocorin dong dikit dulu, bikin penasaran aja
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Sama dengan info dari "leaks" itukah?

emoticon-Traveller
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Modiarrremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Selamanya mereka akan benci polisi
Jd seharusnya dibuka semua tuh sumber duit, gw yakin dr cendana raja korup sedunia pujaan kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 6 lainnya memberi reputasi
Apakah Caplin akan kelihatan di list penyumbang...kita tunggu kelanjutannya sambil bakar ubi cilembu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap
Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 6 lainnya memberi reputasi
Antara Chaplin, Cendawan, atau si..

Mantan Intel Sebut Penyandang Dana FPI Akan Segera Terungkap



emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di