CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Halaman 357 dari 430

nemu dari sosmed

sebelumnya
kapan post gw bisa gocenk ya?
emank gw yg jarang post
atau kudu lebih rajin post
atau ad bbrp thread yg kena sunat?
keanya total post gw segini2 terus aja emoticon-Nohope

ok lanjut menuju cerita
yg mengingatkan ku dg suatu pengalaman

pic potongan schedule dari sosmed
Spoiler for :


remind me, when before I was a kid

pernah suatu hari gw lupa hari
dan yg gw rasakan saat itu betapa sia2 beratnya tas yg gw pikul d hari itu

serasa double damage nya emoticon-Frown

makanya d saat itu gw sering bgt telponan ma temen deket sekelas
hanya skedar saling mengingatkan agenda d hari esok

mulai Sd-Smp
dan ketika Sma udh beralih lbh menggunakan ponsel utk skedar sms-an

ya ampun kenangan n seru

ga kebayang generasi anak skg gmn?
tetep semangat yah walau cuma onlen

dbilang capek, sakit n sedih d jaman itu
merasa lbh bahagia dan bersukur d era itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mozzelle
Udah lama gak kesini, apa kabar?

Selamat bersenang2 ya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh boyzer0
Dear diary Hari ini gue denger Si @androidiot diperkosa tukang getuk lindri emoticon-Smilie

Ya gue ikut bahagia aja sih liat Si @androidiot diperlakukan semena Mena Amin gitu aja sih emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile-picture
mozzelle memberi reputasi


Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

tetap semangat genk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 2 lainnya memberi reputasi
Pendapat hari ini

1. setiap orang memiliki hukum/peraturan nya sendiri2
ketika ada peraturan2 yang sama diantara beberapa orang
jadi lah dia hukum lokal
jadilah dia hukum daerah
jadilah dia hukum nasional
jadilah dia hukum internasional

walaupun hukum tersebut telah menjadi hukum internasional
akan ada orang lain yang memiliki hukum berbeda dengan mereka.
dan bisa saja orang lain tersebut mungubah suatu hukum internasional

emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nanletsbegin
Udah divaksin nih ane dee
Efeknya? Ga ada apa2 tuh cuma nyut2 aja pas divaksin

Uh yeah.. uh yeah emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 5 lainnya memberi reputasi
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.fallenangel. dan 4 lainnya memberi reputasi
Spoiler for Mintalah padaku seperti anak-anak. Jika anak-anak meminta kejujuran, aku akan mengatakannya. Tapi, apakah mereka akan selalu suka mendengarnya? Sedangkan aku tau, mereka hanyalah anak-anak. :
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
"Everyone can cry, anyone can happy but only true partner who can make cry happily" Causechooser
IRL ada gk ya cewek gk cuma cakep aja tpi juga bisa menangis bahgia emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 2 lainnya memberi reputasi
It's over.. for real
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 2 lainnya memberi reputasi
Deer dee,

Ya ampunemoticon-Frown
Penyakit gue itu adalah sariawan dehemoticon-Frown
Sumpah, dari dulu aku selalu aja kalo stress langsung sariawan. Skrg nih lagi ada 3 biji dan yg paling sakit yg di bibiremoticon-Frown
Kerja ga semangayt dan makan susah
Udah pake kenalog juga di olesi. Besok mau coba pake air garem deh

Doain aku guyss
Huuhuu biar cepet sembuhemoticon-heart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptoman dan 3 lainnya memberi reputasi
Spoiler for ketemu seseorang:
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Perut laper, akhirnya goreng mi & 2 telor
Ane tak bisa tak makan nih, soalnya besok mau pergi lagi
Jadi sebelum tidur mesti kenyangin perut duluemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
emineminna dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
Malam emoticon-Moon

Spoiler for hehe:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
imprezsa dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh archaengela
Uda kenyang nih, saatnya ke kamar Ane
Ngegame sampe ngantuk
Bosan dah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 3 lainnya memberi reputasi
Spoiler for Spoiler:


AaaaAAAAAaaaa...AAAAAaaaaAaaaa
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan kicquck memberi reputasi
Maybe I'm the only one who felt this way


Ngokheyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 3 lainnya memberi reputasi
Spoiler for level up:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptoman dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 357 dari 430


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di