Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Ikut Berbelasungkawa, Siwon Super Junior Kirim Doa untuk Korban Gempa Sulawesi

Sumber: instagram/siwonchoi


Menanggapi musibah gempa yang terjadi di Sulawesi, member Super Junior, Siwon menyampaikan ungkapan duka citanya melalui unggahan Twitternya. 

Diketahui, provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Majene dilanda gempa berkekuatan magnitudo 6,2 pada 15 Januari. Dilansir dari Kompas.com, BMKG menyatakan jika pusat gempa berada di 6 kilometer timur laut Majene dan berkedalaman 10 kilometer. Setidaknya ada 42 korban tewas akibat bencana gempa tersebut. Tak hanya itu lebih dari 300 bangunan hancur dan rusak. Untuk sementara korban tewas dan hilang masih belum dapat dipastikan.



Sumber: Twitter/siwonchoi

Menunjukkan rasa simpatinya, Siwon mengunggah pesan tulus untuk warga Indonesia melalui media sosialnya. Pria bernama lengkap Choi Siwon ini menuliskan pesan tersebut dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Siwon menyampaikan rasa dukanya yang mendalam pada korban yang harus kehilangan orang yang dicintai.

Quote:


Sementara itu, Siwon sendiri hingga kini masih aktif sebagai perwakilan UNICEF untuk wilayah Asia Tenggara. Di kalangan fans Indonesia sendiri, Siwon dikenal cukup aktif dalam menanggapi berbagai isu berita yang ramai di Indonesia. Tak jarang pria kelahiran 1986 ini menuliskan unggahan media sosialnya dalam bahasa Indonesia.


Sumber: 1, 2

tien212700
kudanil.la
kudanil.la dan tien212700 memberi reputasi
2
177
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan