CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Donald Trump Dijuluki "Teroris Dosmetik" Unjuk Rasa di Amerika Diperkirakan Berlanjut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd73ee337f935eea027062/donald-trump-dijuluki-quotteroris-dosmetikquot-unjuk-rasa-di-amerika-diperkirakan-berlanjut

Donald Trump Dijuluki "Teroris Dosmetik" Unjuk Rasa di Amerika Diperkirakan Berlanjut

-Donald Trump Dijuluki "Teroris Dosmetik" Unjuk Rasa di Amerika Diperkirakan Berlanjut


- Menjelang pelantikan Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden tanggal 20 Januari mendatang, situasi politik di Amerika Serikat masih dalam keadaan tidak menentu, setelah sebelumnya terjadi kerusuhan di Gedung Capitol di Washington DC, pekan lalu.
Menjelang Pelantikan Joe Biden
FBI mengatakan akan ada "unjuk rasa bersenjata" pada akhir pekan di Washington DC dan 50 negara bagian lainnya
Beberapa perusahaan besar menghentikan sumbangan kepada anggota Partai Republik yang mendukung Trump
Seorang anggota Kongres dinyatakan positif COVID-19 setelah kerusuhan di Gedung Capitol
Badan Penyelidik Federal (FBI) mengatakan ada rencana 'unjuk rasa bersenjata' yang akan dilakukan di ibukota Washington DC dan di 50 ibukota negara bagian di akhir pekan.

Menurut laporan media Amerika Serikat, yakni ABC News, sebuah kelompok bersenjata mengatakan berencana mendatangi Washington tanggal 16 Januari dan berencana melakukan "pemberontakan bersenjata" bila ada usaha untuk melengserkan Donald Trump dari jabatannya sekarang.

Sementara itu di Gedung Capitol, para anggota parlemen dari Partai Demokrat mulai berusaha melengserkan Presiden Trump dengan pengajuan satu pasal yang menuduhnya melakukan penghasutan yang menyebabkan kerusuhan di simbol demokrasi Amerika Serikat.

Anggota Demokrat yang sekarang menguasai mayoritas Majelis Rendah (DPR) diperkirakan akan melakukan pemungutan suara hari Rabu.

Bila disetujui maka Presiden Trump akan menjadi presiden pertama dalam sejarah Amerika Serikat yang berusaha dilengserkan untuk kedua kalinya.

Bulan Desember 2019, Demokrat juga mengajukan pasal pelengseran terhadap Trump dengan tuduhan menekan Ukraina untuk menyelidiki Joe Biden, namun di tingkat Senat, anggota partai Republik tidak mendukung usaha pelengseran tersebut.

Bila Presiden Trump dilengserkan, dia tidak akan bisa mencalonkan diri lagi menjadi presiden atau memegang jabatan publik.

"Saya bisa melaporkan bahwa sekarang kami sudah memiliki cukup suara untuk pengajuan pelengseran," kata David Cicilline, Anggota Kongres dari Partai Demokrat.

Menurut beberapa kalangan termasuk dari Partai Republik, kecil kemungkinan Presiden Trump bisa dilengserkan sebelum masa jabatannya berakhir 20 Januari.

Sementara itu guna mengamankan upacara pelantikan Presiden terpilih Joe Biden, sekitar 15 ribu anggota Garda Nasional sudah dikirimkan ke Washington DC.

Kepala Biro Garda Nasional Jenderal Daniel Hokanson mengatakan kepada wartawan jika sekitar 10 ribu tentara akan tiba di Washington hari Minggu (17/1/2021) untuk ditugaskan mendukung keamanan, logistik dan komunikasi.

Pemandangan para anggota parlemen Amerika Serikat mencoba berlindung karena adanya massa yang masuk mengejutkan dunia. (Supplied)

Seorang politisi perempuan berusia 75 tahun, Bonnie Watson Coleman, anggota Kongres dari Partai Demokrat mengatakan ia positif tertular virus corona setelah peristiwa kerusuhan minggu lalu.

Ia mengatakan dirinya kemungkinan terkena virus tersebut ketika berada di tempat perlindungan bersama anggota Kongres lain yang tidak mengenakan masker.

Coleman mengatakan rapid tes yang dilakukannya menunjukkan hasil positif dan saat ini menunggu hasil tes yang lebih komprehensif dan mengatakan sudah mendapatkan dosis pertama vaksin.

Dokter anggota Kongres mengatakan Coleman berada di tempat perlindungan tertutup selama beberapa jam ketika kerusuhan terjadi dan kemungkinan mendapatkan virus dari seseorang yang sudah positif.

Sekitar 200 orang termasuk anggota Kongres berada selama beberapa jam di sebuah ruangan tertutup dimana sejumlah anggota dari Partai Republik tidak mengenakan masker.

President terpilih Joe Biden, yang sudah mengatakan penanganan COVID-19 akan menjadi prioritas utama, mengatakan dia kecewa dengan beberapa politisi Partai Republik yang tidak mau mengenakan masker.

"Ini bukan masalah politik. Ini masalah keamanan publik," katanya. https://news.detik.com/abc-australia...akan-berlanjut
benar-benar permandangan indah
lihat kekacauan kerusuhan demonstran di amerika

trump yg perintah suruh pendukungnya lakukan kerusuhan protes hasil pilpres
pendukung donald trump itu mayoritas adalah
orang yg punya otak idiot serta rasis

sampai sekarang pendukung trump masih tak sadar dibohongi oleh trump
donald trump itu suka berbohong ,main klaim palsu
cuma orang idiot saja yg mau dukung trump & percaya omongan trump

Selama Jadi Presiden AS, Trump Membuat 20.000 Klaim Palsu Menyesatkan
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d0414a72768730d404a33/?ref=profile&med=thread

Masa Jabatan Segera Berakhir, Trump Tercatat Sebanyak 10.769 Kali Bohongi Rakyat AS
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7d7d1a2d19551fd21450a/masa-jabatan-segera-berakhir-trump-tercatat-sebanyak-10769-kali-bohongi-rakyat-as/

Donald Trump Dijuluki "Teroris Dosmetik" Unjuk Rasa di Amerika Diperkirakan Berlanjut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
donald trump si rasis idiot itu
dulu bisa jadi presiden juga gara2 keberuntungan
warga amerika tak mau wanita jadi presiden
trump langsung menang lawan hillary di pilpres 2016
pilpres 2020 kali ini ...trump kalah
karena lawannya kali ini , biden itu pria

mampus trump kalah pilpres & tak 2 periode
4 tahun kepimpinan trump
membuat amerika dari super power jadi super loser
gara-gara kebodohan & kesombongan trump
amerika udah jadi sickman of the world terparah covid
sekarang amerika berubah jadi shithole countr
donald trump itu adalah supremasi kulit putih radikal
pendukung trump yg serang capitol itu semuanya supremasi kulit putih radikal

slogan MAGA yg dipakai trump itu slogan rasis kulit putih
trump bangga2kan leluhurnya bangsa eropa kulit putih genosida pribumi /rampas tanah pribumi amerika

slogan america first dipakai trump itu bagian dari KKK supremasi kulit putih radikal

White Supremacy Is America's True Terrorism Nightmare And Biggest Threat.
memang mirip seperti di sini, jika di sini akan disebut kadrun, dan seluruh aib akan dibuka, sampai hancur reputasi orang tersebut, antifa juga melakukan hal yang demikian terutama thd kaum konservatif, yang masih anti gay dan anti aborsi
Rusuh Capitol Hill Adalah Cermin Supremasi Kulit Putih ala AS
https://m.kaskus.co.id/thread/5ff95199af7e9318e0599197/rusuh-capitol-hill-adalah-cermin-supremasi-kulit-putih-ala-as/?ref=profile&med=thread
Hidup Presiden Trump
Tobatlah Biden dan pendukungnya
Biden pendukung LGBT, Aborsi
Gembel sengaja ditularin....

emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di