CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Metro: Tuduhan Raffi Ahmad Langgar Protokol Kesehatan Tak Terbukti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600550ebaf7e930f97402a8b/polda-metro-tuduhan-raffi-ahmad-langgar-protokol-kesehatan-tak-terbukti

Polda Metro: Tuduhan Raffi Ahmad Langgar Protokol Kesehatan Tak Terbukti

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Memang gak bakal terbukti unsur UU karantinanya, tapi pelanggaran psbb terbukti pasti. Harus ditegur dan denda, buat contoh yang baik ke masyarakat
Cuma acara hiburan mancing lapakan malam2 di kolam tak sampai 20 orang saja di bubarkan..
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Diubah oleh Nibrashilmy2
Kadrun masuk lagi ke lobang tokai
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣
profile-picture
westciss memberi reputasi
itu foto2 di IG dempet2an g pake masker udah bukan prokon tol kesehatan lagi ya? emoticon-Bingung (S) ok fix catet boleh ngumpul klo 18 orang klo diciduk kasih liat aja berita ini emoticon-Embarrassment
bisa aja ngelesnya klo yg kena golongan sendiri/orang kaya/berkuasa emoticon-Nohope coba orang biasa emoticon-Nohope
siap2 bakal jadi bola panas masyarakat lebih g taat aturan emoticon-Big Grin
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
kontras banget sama berita tempat makan yg digrebek polisi disuruh bubar, padahal secara logika di tempat makan bisa lebih teratur jarak maupun yg lainnya, ahsudahlah emoticon-Gila
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
Money talk emoticon-Ultah
Berarti di kreta di pesawat gausah pake masker gapapa, kan dah rapid antigen???
Diubah oleh chandra398
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duit berbicara lah sultan gitu lho. Kuhp: karena uang habis perkara. Ngiri bilang njingg emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh akang.ojay
Lama2 polisi jadi Tuhan.
Jadi orang kaya itu enak, apalagi ada di lingkaran penguasa emoticon-Angkat Beer
Seperti biasa hukum tumpul ke atas, kalo di lingkaran masy biasa jalan kaki ndirian aja ga pake masker suruh nyapu sejam emoticon-Embarrassment
atur aja enaknya gimana.
Siapa yg lama lama jijik ngeliat kelakuan buser cebi

emoticon-Request

Si empunya acara harus ditangkap itu wajib
Kan cuman yg foto dan diluar kan juga udhboake protokol kshtan.
Mantap...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di