CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004ba6bc820842a99016db0/7-gaya-pacaran-bocil-jaman-now-bikin-warganet-ngakak-tergirang-girang

7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
untung ane jaman masi muda ga kek gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumpah pengen ketawa kalo liat bocil pacaran ... Uang jajan, sekolah sama bensin motor aja masih minta ortu wkwkwkwk
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah pergaulan jadi gitu emoticon-Cape d...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gua yg jomblo bisa apa???
profile-picture
profile-picture
blacknblueboys dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nama facebook nya
Alakancut
emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru bisa ngaceng aja dah ayah bunda ngntod
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg lg viral, bocah ngbaik disaung mana brey

profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti anak itu muslim kan
wkwk emoticon-Ngakak (S)
Yg aniversary di hotel fix... berujung ngent0t emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane nyimak trit ini bingung,,antara ngelus dada ama ngakak mw pilih mana
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Turut Berduka
namanya juga bocil, kalo da tua baru inget pernah alay emoticon-Ngakak (S)
kudu mules ak gan, cuma kalo yang nembak depan umum, ana pernah yang ntuh aja emoticon-Leh Uga
generasi bucin vangsat. kemarin viral video bokep, pasangan muda mudi ngentit di warung bakso (kalau gasalah), anjir lah harga diri cuma seharga bakso 1 porsi.
pesen gua cuman atu aja sih nak, jan lupa pake kondom or crotnya diluar.
Bejir.. Parah bgt. Ini yang jadi alasan gw pensi dari sosmed.. Gatahan liat tingkah para bocil, emak emak tiktok sama joke bapac bapac, ambyar luuurrr...!!!!
Efek sinetron gblk yg selalu lolos sensor, sementara film2 kartun abis diburem2in atau dicekal...
emoticon-Belgia
Untung ane udh bukan bocil
Degradasi moral remaja Indo. Kadang aneh melihatnya. Pengaruh dr budaya² asing masuk tanpa disaring.
Ini fakta yg aku benci
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di