CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepasang Mahasiswa yang Minta Yesus Turunkan Bencana Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004e4bdaf7e934ac869a404/sepasang-mahasiswa-yang-minta-yesus-turunkan-bencana-minta-maaf

Sepasang Mahasiswa yang Minta Yesus Turunkan Bencana Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
gak sah!
karena pakai materai 6000, harusnya 10.000
profile-picture
lontongpecell memberi reputasi
Yesus : Seumur hidup berbagi kebaikan kebuang sia2 karena umat kebelet pengen modar
gw sih gk perduli gw kan gak percaya kalau yesus itu tuhan...
Gak usah ditanggapi serius
Goblok emang sepasang kadrun ini.. emoticon-Mad
Orang2ny jokower . Ini alasan gw najis sm jokower
Minta bencana? Udah bosen idup kah?
Doi penistaan gak nih..
ta kira tadi Roy Kiyoshitan emoticon-Leh Uga
ntr dikabulkan bencana nya buat mereka berdua.
Ginian doang bisa urusan sama polisi ya emoticon-Ngakak

Gw jadi bingung yg lebay polisi/UU-ITE nya atau mahasiswanya

Xixixixixi
Jangan mengulangi kesalahan yg sama tapi buatlah kesalahan yg berbeda
Enak aja nyuruh²
emoticon-Leh Uga
uhmmm akibat lepas limiter pas bercanda...
Ntar beneran dateng tuh imam mahdi pada mewek guling2an ngacak2 $ampah.... bakar2 $ampah....

Djin: carefull with what u wish....
Sepasang mahasiswa yg goblok
minta ipk datas 3 kek minta cepet lulus kek lah ini minta bencana emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuhkan akhirnya minta maaf juga dengan bermodalkan materai 6000 emoticon-Hammer2 kalau ngomong emang suka nggak dipikirin dulu sih akibatnya
Biar yesus yg memutuskan
lhah materainya masih 6000 tuh? ganti dong, atau ditempelin lagi biar sah emoticon-Cape d...
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di