CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°° - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa4aac909b5ca402559005f/spectre-soccer-room-2019-2020------part-1

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 119
MU mantap banget
Si Bango ipul memang tim blangsak emoticon-Wakaka
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°° - Part 1

"Inter adalah tim favorit saya dan saya adalah seorang Interista, saya bermimpi berada di dalam poster skuad Inter. Hal itu terwujud walau tak berlangsung lama"
- Andrea Pirlo dalam buku autobiografi -

Ejen Inter sudah bekerja sepertinya nih Rek emoticon-Cool
Makan noh ditusbol 2-0 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 7 lainnya memberi reputasi
Segitu doang ngo emoticon-Angkat Beer

Pasukan melontai + jufak mana nih emoticon-Wkwkwk

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap
Yg masih teriak2 oleng out gw tampolin sini atu2
Goblok bener lo, liat tuh tangan dingin oleng bikin munyuk peringkat 1
Buat penganut oleng in, tenang gw belain sekarang.
#nungguolengperpanjangkontrak
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daftar lawakan Iler burig kang kasbon:

1. Nunggak gaji pemaen. Suruh manajemen donload pinjol ler emoticon-Cape deeehh
2. Nyicil pemaen gak dibayar, situ preman? emoticon-Ngakak
3. Kleb mau di obral, kuproy nya halu minta dibeli juragan minyak emoticon-Leh Uga
4. Kagak ikhlas di pantatin tim leasing. emoticon-Betty
5. Nyinyir kakak tiri dpt pocer mulu, pdhl emang di langgar. Ya maklum otak isi nya usus warteg kagak nyampe mikirnya emoticon-Ngakak

The last is squad mevvah ass hole emoticon-Busa

Forza Ejen wig, besok kalah lg ya emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rainerw
Aceng Melon: Menang ditentukan diatas titik putih

Tim Serie A lain: Menang ditentukan diatas lapangan
emoticon-Mewek emoticon-Mewek

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°° - Part 1
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Makanya ler...klo ngaku klub kaya,bisa bayar pelatih 12 Juta yuro.
Ngatur keuangan yg cerdas, dibanding bayar mahal2 gedebong pisang,mr wig,eriksen mending lu beliin pocer emoticon-Leh Uga

Ler...lerr... bodoh kok ga abis2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edogawa6564 dan 3 lainnya memberi reputasi
tau de yg jadi figuran mulu

serius nanya, terakhir ngangkat piala kapan ler ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tau deh juru kunci emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
menang itu diatas lapangan ya ler
kalo di pengadilan menang apaan ler

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 6 lainnya memberi reputasi
- Melon Cell -

Menjual segala jenis voucher
(Voucher penalti ada, voucher anti offside ada)

s & k: voucher hanya berlaku bagi tim yg katanya DNA eropa tapi ngejamban mulu saban tahun.

emoticon-Selamat

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°° - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapiadora dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Pengen ler? Beli ler ah elah


Eh iya sih lg gak da duit ya ler, tunggakan dmn2, Tiati dicari debt collector ler

Iler goblogemoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
shigecoy dan awalaja memberi reputasi
Woy iler anjink!!! Maap yaa euforia kemenangan lau ama juperek jd rusak wakakakakkakakakakakakak kleb nunggak sana sini. Tiati ntr kaya parma lg wakakakakkakaa. Leeeeer kuncinya cuman 1, IKHLAAAAASSS!!!! WKWKWKWKKWKWWK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edogawa6564 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh puryn
Wkwkwkwkwk ngakak ada ejen Iler kelojotan emoticon-Leh Uga
Tenang ler... Suruh aja Moratti gugat di pengadilan
Siapa tau piala cempiyen Milan juga dihibah ke Iler emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shigecoy dan 2 lainnya memberi reputasi
Voucher anti iri dan dengki ada kaga ler ??
Ane iri nih liat skuad mewah iler emoticon-Mewek
Apalagi bisa bante juperek juga emoticon-Matabelo

Ane beli deh ler kalo jual itung-itung buat bantu bayar tunggakan listrik kleb interminal emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shigecoy dan 4 lainnya memberi reputasi
Ati-ati lon kebanyakan voucher

Ntar kena grebek satpol pp lu pada

Nyungsep lagi degradasi ke serie B

Kayak history kelam kleb haram lu dulu

Melon dungu emoticon-fuck2
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Ler, daripada pinjol yang bunganya gede mending daftar ini

Spoiler for Jangan Kaget:


Lumayan buat lunasin gaji pemain. Kesian loh yang masih pada KPR emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh thevock
Andaikan pinalti semalem gak diitung, tetep msh menang 1-0 ler. Menang 1-0 sama 1000-0 sama2 dpt 3 poinnya . Sorry klo gol ke 2 ibra murni bersih ya. Nonton yg jelas, jgn modal lepskor trs bacot ngalor ngidul. Asu !! Otak boleh dongo, tp mata jgn buta !! Sialan

Iler anjing pengemis Pinjol
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dn13lz dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh awalaja
Anjeeer, ejen iler kampang si Merdazura dibantai di Jamban...wkwkwkwk

Temennya ga ada yg mau nolongin apa nih..

Serius nanya nih ler, kabar Blekrok gimana ler..?

Mau apa mereka beli elu ler? mending mereka beli Persipura dah yg langganan juara Liga Shoppe..

Kebanyakan ngelem lu ler...emoticon-Big Grin






profile-picture
profile-picture
profile-picture
crusiodhik dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ikyu San
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tenang lerr, kalo kena grebek bisa pake pocer pengadilan. Kan elu jualan juga tu pocer kan ?

Bisa aja lu ler bikin bridging dari satpol pp biar elu bisa jualan lagi
emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°° - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crusiodhik dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 72 dari 119


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di