CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Mewek! Curhatan Pemilik Resto saat Layani Driver Ojol di Tengah Pandemi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8190c910d29532250e4f7e/bikin-mewek-curhatan-pemilik-resto-saat-layani-driver-ojol-di-tengah-pandemi-corona

Bikin Mewek! Curhatan Pemilik Resto saat Layani Driver Ojol di Tengah Pandemi Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
banyak sih kisah mewek kek gini di sekitar ane juga ada
kenalan ane contohnya
dia itu juragan sebelum covid
omset nya bisa ratusan juta sebulan, ane aja minder kalo ketemu dia, tajir melintir dia.
sejak covid, nyaris gak ada pemasukan
duit nay lama lama abis buat membiayai gaji karyawan dan anak2nya.
akhirnya dia buka jualan ayam goreng gitu, andalan nya dia adalah resep sambal nya, dapat dari kakak nya
lapaknya juga berupa gerobakan pinggir jalan gitu
ngenes deh pokoknya, belum ketauan bakal rame apa gak tuh lapaknya, baru buka soalnya, tapi bukan hal mudah loh bisnis kuliner itu.
mana anaknya banyak lagi
dulu dia pede bikin anak banyak, karena duit nya per bulan aja ratusan juta bruto nya
sekarang dgn covid gini, yang punya banyak anak langsung berasa auto neraka tuh, pengeluaran gak imbang sama pemasukan
namanya banyak anak, butuh banyak duit pastinya, akhirnya kalo gak tertangani, yah udah, asal asalan aja membesarkan anak, yg penting gak kelaparan, pendidikan sebodoteuing jadinya.
kalo ngeliat kek gitu, ane bersyukur membatasi diri pnya anak cuma 2 aja. ane gak gitu kesulitan membiayai anak, la wong cuma 2. pendidikan bisa lah sampai S2 ane biayain. tinggal fokus membatasi pengeluaran gak perlu aja agar bisa survive di tengah pandemi gini.
yang taro bawang disini siapa
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di