Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muka.petakAvatar border
TS
muka.petak
Guru Besar USU Laporkan Tiga Kader Demokrat ke Polda Metro Jaya Pekan Depan


Guru Besar USU Laporkan Tiga Kader Demokrat ke Polda Metro Jaya Pekan Depan

TRIBUN-MEDAN.com - Guru besar Fakultas Pertanian USU, Yusuf Leonard Henuk menyebutkan tiga nama kader Demokrat yang akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Mereka itu akan saya laporkan karena pernyataan yang menghina pribadi di media sosial dan berita. Saya dikatakan mereka sakit jiwa, kurang waras, dan binatang," ungkap Yusuf, Kamis (14/1/2021).

Adapun tiga nama yang akan dilaporkan, diantaranya Kepala Biro Perhubungan DPP Partai Demokrat Abdullah Rasyid, Ketua DPC Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu, dan Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat, Ardy Mbalembout.

Sementara itu, Yusuf juga mengungkapkan tidak jadi melaporkan tiga nama tersebut ke Polda Sumut pada Jumat ini melainkan diubah menjadi Minggu depan ke Polda Metro Jaya.

"Begini, saya sudah diskusi dengan kawan - kawan untuk jangan lapor ke Polda Sumut. Tetapi lapor ke Polda metro jaya. Jadi saya rencana mau ke Jakarta Minggu depan. Karena kalau di Medan prosesnya panjang," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, jarak Polda Metro Jaya lebih dekat dengan kediaman pihak yang dilaporkan, sehingga bisa mempercepat proses hukum.

Sebelumnya diinformasikan, kader Demokrat di Medan, Subanto melaporkan Yusuf ke Polda Sumut. Hal itu terkait dengan pernyataan Yusuf di Twitter dan Facebook yang mengatakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bodoh.

"Tetapi tidak apa-apa. Saya akan lapor balik mereka karena bilang saya sakit jiwa. Itu dikatakan ketua divisi hukum partai Demokrat di Twitter. Kemudian ada juga kader Demokrat yang lain menyebutkan saya harus diperiksa ke psikiater dan binatang. Inilah hari Jumat rencananya akan laporkan 3 kader Demokrat ke Polda Sumut," demikian ucap Yusuf sebelumnya.

https://medan.tribunnews.com/2021/01...ya-pekan-depan


Suhu besar milih lapor polda metro jaya daripada polda sumut, utk menghindari kena palak yah ? emoticon-Wkwkwk

Dulu 3 tahun lalu di subforum iphone, biaya BAP lapor jambret ipin di polrestabes medan,kisaran 600k-800k, menurut testimoni beberapa kaskuser regional medan, sekarang pasaran berapa ? ada yang tahu ? :3

SBY itu bukan bodo, justru presiden terlicik pasca reformasi, kata tmn q yg PNS nakes, nakes sekarang kesejahteraan rendah akibat sunset policy yg dirancang zaman SBY, kamra diubah jd FPI juga oleh SBY :v
yusuko
yusuko memberi reputasi
1
1.3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan