CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik ATAP RUMAH WARNA-WARNI Bikin Pemprov DKI Dibanjiri KRITIK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60050108263772479124899a/polemik-atap-rumah-warna-warni-bikin-pemprov-dki-dibanjiri-kritik

Polemik ATAP RUMAH WARNA-WARNI Bikin Pemprov DKI Dibanjiri KRITIK

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Sekarang jadi Wan Genteng

emoticon-Ngakak

entah sudah julukan ke-brp
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu fotonya kurang zoom out
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Shakehand2

Masa pandemi kantonh kering butuh dana segar setelah kenaikan DPRD ga di acc
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pentingnya prioritas
btw bahasanya membeautifikasi hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nunggu meme suka2 gua bngsdemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang luar biasa pemikiran Pak Gubernur dan tim sampe2 ga ada gunanya untuk warga sekitar emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang dasarnya ga punya otak buat mikir. Pantes dipecat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cat nya pakai merk Jotun yang mahal tapi kualitas nya bagus dan awet..ini niru seperti di luar negeri seperti nya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trus kalo sudah dicat manfaatnya apa? kalau di malang sukses karena kampung kumuh berubah menjadi kampung wisata emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warna warni

Tapi kehidupan nya tak sesuai
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
trus bakal keliatan emang dari jalanan?

mendingan uangnya buat perbaiki jalan aja, atau buat bansos juga lebih bermanfaat, buat nanganin covid juga penting.

kalo buat ngecat mah ga guna, keliatan cantik dari atas, dari bawah kaga

pak anies tanggung jawab ya kalo ada warga sekitar situ yg rumahnya kepanasan gegara cat genteng
Ga punya Tim kreatif apa sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi teringat debat Gub DKI vs Ahok dulu emoticon-Cool
Enak ya jadi orang begok di negara berflower ini...bisa jadi gabener, kebijakan seenak udel, buang2 duit pake alesan estetik, bingung dulu sekolah dimana tuh orang...bikin keputusan ga populer mulu, lain kali otak yg mulai mengecil itu sekali2 dipake, biar ga sepenuhnya ilang fungsi

https://akuinginhijau.org/2008/09/18/atap-putih-untuk-dunia-hijau/
profile-picture
ekastn07 memberi reputasi
Mungkin ke depannya, harus prioritaskan untuk hal hal yang lebih penting aja ya gan
dari ISS keliatan gak?
ini pemandangan yg bgs buat para penduduk dki yg memiliki helicopter..
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Wkakaka yaaaa udaa lahh NIKMATIN ajaaa warga Jkt Wkakakka

Yg bukan KTP jkt demen Liat nyaa padaa ngakak ajaa wkakkaka
Ini prestasi dunia akhirat, jangan ngeyel klo belum naik kesurga
yang mau genteng rumahnya di cat dan di lukis sama pemda daftarnya kemana nih ?
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di