CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Musabab Ali Jaber Dipanggil Syekh, Bukan Habib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600407e968cc955b1825d32c/musabab-ali-jaber-dipanggil-syekh-bukan-habib

Musabab Ali Jaber Dipanggil Syekh, Bukan Habib

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Orang baik..dikumpulkan dgn orang baik..
Selama hidup beliau ndak neko2, jd wajar beliau tetap dikenang walau sudah pergi...

Beda dengan ustad sebelah, meninggal pun menyisakan candaan yg tidak baik krn hidupnya.

Jd inget ustad uje, dan kh zainudin mz, sampai sekarang walau tahun2 berlalu, masih dikenang ceramah2 dan lagu2nya.

Apa kabar nanti kalau para ulama dari kalangan sebelah meninggal ya emoticon-Nohope

Doa yg baik untuk almarhum 🙏
profile-picture
profile-picture
Cikklancang dan zerozt memberi reputasi
Yg ori merendah, yg kw koar2 emoticon-Ngakak
panjang umur kebaikan syeikh, semoga banyak pemuda & masyarakat indonesia dapat terinspirasi dari sosok beliau
Kenapa ya suka banget baca komen2 nya. .wkwkkw
“Mom, why do the best people die?”
“When you’re in a garden, which flowers do you pick?”
“The most beautiful ones.”

semoga beliau Husnul Khotimah.
ane juga ngerasa sangat kehilangan walaupun ga pernah ketemu langsung

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
profile-picture
zerozt memberi reputasi
Kalo denger kata syekh selalu inget syekh saifuji.. wkwkwk
Syekh ini wajib di contoh sifat dan kelakuannya, kalo ada yang ngaku" habib tapi bar bar mending jauh" dah emoticon-Jempol
amiiin....
ingat yaaa... habib yg asli ada badaknya...
Oh gitu ya, wah emang luar bisa banget sih ini syekh ini ya, panutan banget.
Ulama yang mengajarkan kedamaian karena di tau dan tau betapa kerasnya hidup di timur tengah
Gw ga habis pikir sama hafiz Al-Quran
Bisa hafal setebal itu, halaman, dan terjemahan nya
Hebat
klo yang ane tau syekh itu di arab sana itu... ada bbrp penggilan, untuk orang tua, orang yang tidak dikenal... mereka biasa memanggil syekh juga.
kok kalibernya beda ya sama yg anak buahnya di brondong kmaren
Ane gak taw ya kalau di saudi itu gmn, biasanya ini krn habit dinegara itu juga, dipanggil habib itu kyknya cuma di indo aja, klo di jazirah arab biasanya dipanggil sayyid klo keturunan nabi.

Real case aja di irak aja manggil orang itu haji, padahal bukan berarti itu org dah haji, hanya kebiasaan org sana aja, di mesir juga klo gak salah juga panggilannya ustad k org biasa.
Diubah oleh hakuya
Ini yang lahir besar di arab saja masih sangat hati2 memakai gelar yang diberi nah dsini malah koar2 terkesan pamer gelar yang ia sendri beri untuk dirinya.
Alhamdulillah jadi tau panggilan untuk garis keturunan Baginda nabi Muhammad SAW; tapi kenapa ya yang dipenjara sama anak buahnya tetep ngotot pake gelar habib??? Sekelas syekh ali jaber sama Quraish Shihab aja malu kalo gelarnya dicantumkan
Beban dan malu buat menyandangnya karena ilmu masih dicarinya dan diamalkan. Orang hatinya merendah, terlihat oleh orang lain lebih tinggi.
Kenapa di thread paling terakhir ada emot ngakak nya, wahai ts?
adem ayem kalo liat ceramah beliau
Aamiin.. Nggak nyangka, masih muda, adem ceramahnya.. Cepet banget dipanggilnya..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di