CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Begini Rasanya Tinggal Bersama Suku Kanibalisme, Pengen Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600399720577a94a43304ec2/ternyata-begini-rasanya-tinggal-bersama-suku-kanibalisme-pengen-coba

Ternyata Begini Rasanya Tinggal Bersama Suku Kanibalisme, Pengen Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Dagingnya di iris Tipis-tipis dibikin keripik
Pasti Renyah dan Gurih
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Pemimpin pemberontak dibakar hidup hidup

emoticon-Takut (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kalian semua pada takut soalnya belum nyicipin sih, mana tau kalo udah nyicipin ketagihan emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bayangkan tyrex yang tegap dan punya tytyd
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ogah ane kesana emoticon-Cool
profile-picture
ushirota memberi reputasi
kanbalisme adalah hal yg dibenarkan,
seperti hanya ketika terdesak daging babi jadi halal
Intinya gara2 urusan perut... emoticon-Traveller
tonton ajah pilem Cannibal Holocaust emoticon-Wkwkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tidak ada nilai kemanusiaannya sama sekali emoticon-Cape d... (S)
Daging kembar, huuuummmm, zummy
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ogah amat. Hidup sama kanibal emoticon-Takut
Emang serem banget ya gan, jadi inget dulu nonton film kanibal kagak kuat nontonnya.
meleng dikit dengkul ente jadi sate gan
ntr pas malem2 lagi tidur, eh malah di mamam
Gimana rasanya daging manusia?
klo di jadiin movie bagus juga kayanya nih..
tergantung sudut pandang..
Brani pisan euy. Salut sama mereka setidaknya dri keberanian mereka kita bisa tau tentang kebiasaan2 suku kanibal
lagi tidur tau tau pas bangun jari ilang atu ajaemoticon-Hammer (S)
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya kalo bahan makanan cukup mereka juga males makan sesama kalik..
kasih kek bansos seperti indomi 1 kardus per KK emoticon-Malu (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di