CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Menerobos Lampu Merah, Kang Ojol Terlindas Bus Trans Jakarta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004a7d1f4ae2f074d63b4fb/akibat-menerobos-lampu-merah-kang-ojol-terlindas-bus-trans-jakarta

Akibat Menerobos Lampu Merah, Kang Ojol Terlindas Bus Trans Jakarta!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
motornya ege yg kelindes bukan kang ojolnya
Penyesalan selalu datang terlambat
yang pertamax mungkin kebelet mau modol...
yang keduax motornya gk bisa dipake ojol lage
itu sepertinya bukan diduga tidak melihat lampu merah dah...udah jelas jelas lampu merah loh...nah bus segede gaban gitu apa ga keliatan yak...

untung bus...buka kereta api...bisa amblas tu

profile-picture
nowbitool memberi reputasi
fungsi nya memang bermanfaat sekali layanan dari gojek ini. tapi SOP nya kagak ada menurut ane. ya contoh nya seperti yang ada di video TS inilah. belum lagi yang tidak terekam. yang paling aneh nya kenapa pihak kepolisan sampai saat ini masih memberi izin kepada driver2 yg seperti ini?

emoticon-Lempar Bataemoticon-Marah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal dah di briefing keselamatan dalam berkendara dari pihak gojeknya sendiri...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
(Masih) banyak orang govlok ternyata gaes
TROBOSS AJALAH ANYINK
sukurin... wkwkwk
Sudah tahu ada lampu merah, tetap nerobos. emoticon-Cape d...
Kalau dah gini malah repot semua jadinya....
Wiiiii nyaris kakinya ilang emoticon-Cape d...
oh my God, nyaris banget. deg degan ane.
memang kemiskinan identik dengan kegoblogan
profile-picture
bijisalakempuk memberi reputasi
duhhh kasihan busnya jadi rusak, kenapa si abangnya gak mampus dan otaknya berceceran ya
paling sebel klo orang nerobos lamer, ini tuh ibarat antri dan ganti2an, apa sih susahnya nunggu sebentar dan tertib
Motor lagi motor lagi... Suka-suka dah.. ga tau aturan.
Ya bagus lah, 1 ekor orang goblok mati di jalan emoticon-Motret
Sapa suruh menerobos lampu merah emoticon-Leh Uga
Orang2 gini sepaket sama yang nyalip mobil dari kiri pas mobil mau belok.

emoticon-Shakehand2

Kalo ketabrak, langkah pertama nyalahin kendaraan yang lebih besar. Yang kedua, "saya orang kecil". Bonus langkah ketiga yaitu hujatan berbasis harta dan etnis apabila kriteria memadai.

emoticon-Tai emoticon-Betty
profile-picture
aiha memberi reputasi
astagaaa
akibat nggak patuh lalu lintas ituu
sabar bang ojol tunggu lampu hijau dulu
Marah apa engga? emoticon-Smilie
tetep waspada di jalan, jangan maenan hape itu dah aturan karena bisa mengurangi konsen berkendara.. kalo maksa ya tanggung sendiri resikonya..

tapi ya gitu, kalo ojol kan ga lepas dari navigasi hape ya? gimana donk..
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di