CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Dilarang Lapar! “Kalian di Gaji Pemerintah, Saya Bayar Karyawan”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004b8058d9b176f274c9cd1/indonesia-dilarang-lapar-kalian-di-gaji-pemerintah-saya-bayar-karyawan

Indonesia Dilarang Lapar! “Kalian di Gaji Pemerintah, Saya Bayar Karyawan”

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
udah lah pak phk aja semua karyawannya, biar nanti semua hidup dari bansosemoticon-Big Grin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cukup di perketat pembatasan jumlah pengunjungnya aja misal mx 50% kapasitas, jangan sampe maen tutup2. kalau dibatasin begitu saya yakin pengusaha juga akan mengerti kok
harusnya untuk pemilik restoran kebijakannya jangan makan ditempat/Dine In, jangan dibatesin
serba salah gan ...
ini gara" pemerintah indon pelit luar biasa
sri mulyani bilang sudah ada dana buat lockdown
tapi jokowi - luhut bilang dananya terlalu besar
mending buat biaya pindah ibukota
POL PEPE BERANI NYA BUBARKAN ORNG USAHA
NGGA BERANI BUBARIN ORANG HAJATAN

EAA DI TMPAT ANE BNYK HAJATAN (NIKAH) NGGA ADA YG BUBARIN
BNYK NGGA MAKE MASKER

MEKSPIUN MASUK KEHAJATAN SURUH CUCI TGN DLL TETAP AJA PENGANTIN NO MASKER
YG FOTO NO MASKER
BNYK NGGA PKE MASKER emoticon-Leh Uga emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah
pemerintah harus carikan solusi untuk pengusaha
serba salah sih....
pemerintah cuma punya aturan, gk siap dengan masalah yg terjadi dari aturan tersebut.


Selama pandemi ini saya gk pernah dapet Bantuan sepeser pun.
Subsidi listrik gk ada, insentif gaji gk ada, bantuan sembako gk ada.
dibilang kaya, gk juga.

mungkin KTP saya planet namek.
profile-picture
Goxen memberi reputasi
Oo kalo sebelum jam 7 malam virus nya masih bobo ya? Makanya pas udah berkeliaran harus tutup
Prihatin sih sama pengusaha kek gini. Mereka udah menyediain tempat cuci dan mewajibkan pake masker meski sosial distancenya blm bisa dilaksanakan atau kurang lah. Tapi gimanapun kl soal waktu tutup kurang tepat sih kebijakannya dan lagian pajak mereka ya tetep sama bayarnya. Serba salah emang.
lagian sapa suruh pilih jokowi
hmm... sepertinya Pemerintah perlu mengkaji ulang masalah kebijakan jam operasional ini, intinya tetap jalanin Prokes ya emoticon-2 Jempol
persetan orang susah... yg penting asyik... sekali lagi asyik
Pinter2 pemilik cafe resto menyikapi regulasi pemerintah, jam operasional dibatasi ya karyawan dibikin shift + khusus take away aja
Sekarang ente pada tau kan kenape dimari orang pada berlomba2 jadi pns?, karena gajinye terjamin bray, pengusaha omset pada turun, karyawanswasta banyak PHK, tapi PNS malah dinaikin gajinye, yang mana itu hasil dari pajak rakyat yang lain...
buat kadrun anjing yg ada di lounge ini, pemerintah itu termasuk gaberner abas ye, kota die dah 3500 orang perhari, die juge ikut rem darurat

trus utk tutup malam, virus itu masuk ketika kondisi seseorang sdg lemah, malam hari itu adalah ujung kekuatan seseorang setelah seharian beraktifitas, entah kerja, nguli, mulung dll

di semua agama juga agama kadrun menyarankan tidur sore, Nabi aje tidurnya setelah Isya jem setengah lapan atau jem lapan

trus ngapain lo kadrun anjing masing keliaran jem segitu? emoticon-Bingung
Karena SEMUA PNS gak akan kena PHK...itu aja

Aparat menggunakan UU alasan pembenarannya..

mana paham para AHLI tentang hukum perut ??
kayak gini yang bikin dilema emang, mau ga mau kudu taat peraturan sih.
stupit problem, idiot solution emoticon-Hammer2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pekerjaan kekal tu
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di