CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60042fa3c0cad771f96ae87f/5-artis-terkaya-di-indonesia-tahun-2021-agnez-mo-tak-terkalahkan

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Si Nikita yang suka pamer-pamer struk ATM kok gak ada di daftar .... emoticon-Bingung Mungkin kelas nya beda kali ya .... Mungkin artis-artis di atas Artis Menengah ke bawah .....emoticon-Hammer2
Diubah oleh Blue.Stealth
ane kira udah sampe triliunan.. ya biasa aja sih kalo masih milyaran..
entah kenapa gw gak ngiri.....
dan gw gak peduli...
Nikitong yg katanya triliunan gak masuk?
Inul(dan suami), rafi, agnes....
Tiga orang ini antara pinter atau punya insting cara nyari duit.

Kalo kd dan syahrini ane ga tau dr mana bisa kaya raya....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kirain ada yg triliunan
kirain rapi ahmad, ternyata agnes mo ya, gak heran sih.
Wajar mereka kaya krn semua kerja kerasnya membuahkan hasil sekarang..emoticon-Traveller
happy salma, dapet suami anak raja bali.
Agnes mo diem2 kaya,jelas berkualitas

Gk perlu sering nongol d tv y

Ampe bosen d tv isiny "itu" mulu emoticon-Cape d...
Serius nanya ini,
Agnes Mo bisnisnya apa ajaemoticon-Bingung
Secara dari karir musik sudah lama tidak ngeluarin album.emoticon-Cool
Agnez jarang wara wiri seharian di tv dari stasiun ke stasiun
Ngga pernah bikin video2 sampah juga di youtube
Tapi bisa paling kaya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gelo ane kira si rafii ahmad yang tajir, ternyata masih ada lagi, salut bener ama agnezmo
Emg si agnes sumber duitnya dr mana yak ? Karier jg udh g kedengeran, atau dia dpt warisan ?
agnezMO cakep yaa , tapi kok kgk merit-merit yaa ?? emoticon-Hammer2
ane baru tau kalau ternyata agnezmo lebih kaya dari rapi ahmad emoticon-Wow
syahrini ama rapi ahmad aja yang ada dibawah agnezmo udah gile2 an hartanya tuh gan emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di