CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
[L4US] It's Not A Badge , It's Family Crest - Part 39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8015354601cf47a760e81f/l4us-it039s-not-a-badge--it039s-family-crest---part-39

[L4US] It's Not A Badge , It's Family Crest

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 290 dari 501
Parmin bapuk masih aja dimaenin, dasar badut tolol
profile-picture
agbonlahor memberi reputasi
Fix soleh nub ampas banget tdi sih mentok mulu tpi tak tergantikan pokoknya bagi si badut
profile-picture
agbonlahor memberi reputasi
Gemes banget bangsyat
Lawan palace padahal menanv 1-0 aja dah

6 gol laginya dipake buat match ke depan

2-1 wba
1-0 nwsctle
2-1 soton
1-0 mu
profile-picture
rintso memberi reputasi
arnold makin suram aja makin kesiniemoticon-Cape d...
Seri rasa keok anjwng goblog
Incer piala lain aja ngo jgn epl
Untung g kalah ngo

Lawan parkir bus g tembus
Lawan g parkir bus juga g tembus

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh VIALIS
januari dah hari ke brp ini kagak ada bek masuk
balikin fabinho ke tengah beres itu masalah
Udah ketebak emang badut mentok masukin jones, origi, milner padahal lagi butuh banget gol emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
66, 9, 11 nunggu cedera baru gak main, padahal ampas
profile-picture
agbonlahor memberi reputasi
alli
TAA-bek baru-bek baru-robbo
fab-hendo-thiago
firmansah
karma buang lopren udah tau bek bpjs semua
profile-picture
justforpsim memberi reputasi
Besok pagi ke 4 lu ngok
Badut out
Dikutuk opa hodgson emoticon-Wakaka
ngotot gamau beli CB 20 menit terakhir aja ketar ketir hadehhhh
kepala batu .... udah gw bilang berkali2 , Tsubasa mainin 👿
TAA crossing kagak ada yang nyampe
sia2 amat 7 gol emang lawan CP
mending dibagi2 itu gol
Halaman 290 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di