CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Varian Baru Virus Corona, Pasien Alami Gejala Sariawan Hingga Ruam Kulit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60043f4b28c99156003b7842/varian-baru-virus-corona-pasien-alami-gejala-sariawan-hingga-ruam-kulit

Varian Baru Virus Corona, Pasien Alami Gejala Sariawan Hingga Ruam Kulit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ruam di kulit berarti kayak alergi akibat makanan gitu berarti meradang merah,atau kayak alergi udara dingin..bentol2..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sariawan aja sampe dicurigai gejala baru akibat covid? entah sebegitu ngerinya nih virus atau sebegitu parno nya orang orang dlm menyikapi covid ini yaa..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Akibat masih barunya nih penyakit, jadi gejala2nya masih dikira2. Kulihat dari semua gejala kemungkinan cuma 4-5 yg benar2 gejala Covid sisanya emang dasarnya sakit penyakit tersebut dan bukan karena Covid

Nunggu 5-10 tahun lbh rasanya untuk ilmuwan bener2 tahu gejala2 Covid 19 yg benar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh hartantoshine
Yg jarang mandi kayak anek gimana ya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
no. 1,2,3 & 9 itu gejala umum penyakit musiman deh.. palagi musim hujan kek gini.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lama-lama jadi mutant
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Makin banyak saja variannya gans, lama-kelamaan penyakit lain akan hilang diganti dengan korona semua nantinya. Kita semua berharap semoga korona ini bisa segera selesai gans
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Serasa penyakit lain ilang semuanya didiagnosa covid
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Makin mirip gejala HIV/AIDs....mohon dikoreksi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ternyata varian baru toh, soalnya banyak banget gejala yang beda beda tiap orang..
varian baru itu kayak red valvet, durian dll ya enak gan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di