CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendamping Anies di Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Khofifah juga Cocok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002885bc0cad71e94563201/pendamping-anies-di-pilpres-2024-ridwan-kamil-dan-khofifah-juga-cocok

Pendamping Anies di Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Khofifah juga Cocok

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Si Rizik menangis membaca ini
Maksain.
Emang punya duit ?

Tergantung bohir-nya
Si keluarga C**da**

emoticon-Takut
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh whypop
gabener jadi capres sih dilawan lelaki jowo muslim biasa2 aja dijamin menang lawannya gabener.
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan jims.bon007 memberi reputasi
Kalo saya pribadi lebih suka duet Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo jadi calon presiden 2024. Bisa jadi Anies maju jadi calon presiden, wakilnya kalo ga Gatot Nurmantyo atau Hidayat Nur Wahid
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
abud ga bakalan menang, dia hanya kuat di DKI, itu pun harus dibantu mba SARA... wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan vizum78 memberi reputasi

Duet Maut...

Pendamping Anies di Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Khofifah juga Cocok
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pertanyaannya pada mau gak dipasangin ama anies? wkwkwk pada milih nyalonin sendiri mah kalo bisa.. hehe
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
siapapun kalo naik sapi, ane pilih lawan nya ..... emoticon-Cool
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Kenapa gak anies aja yg jadi pendamping?
Ane lebih suka Ratna dan Neno. emoticon-Ngacir2
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
2024 potensi seru abis, kalo bisa ada 4 calon gitu biar sip pemilunya.
kejauhan kalau bahas pemilu 2024
😕😕😕
itu juga kalau pak anies bersedia or lolos maju

yang dekat seperti pilgub dki 2022 saja belum dibahas
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Jangan ngimpi turunan onta bs jd presiden di negara ini wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan vizum78 memberi reputasi
Sudah lah yg jagoin capres bukan jawa muslim anggap aja lagi becanda. Kagak bakal menang. Yg pribumi selain jawa aja susah apalagi ini non pri. Bukan sara, ini justru demokrasi. Mayoritas yg menang.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Anies akan menjadi presiden RI pertama berdarah hadramaut atau Yaman jika terpilih menjadi presiden. Permasalahannya, dalam kontestasi nanti dia kemungkinan besar akan berhadapan dengan calon yg Jawa Tulen (Ganjar, Risma). Semoga politik identitas (pribumi vs Arab) tidak dimainkan. Meskipun politik SARA ini pernah efektif di DKI, gw ga rela aja sih kalau hal yg sama berlaku pada Anies kelak. Sudah saatnya politik identitas diganyang dari NKRI ini. Cukup Ahok saja yg jadi korban, jangan yg lain. Semua untuk Indonesia yg lebih baik.

emoticon-Nyepi
Paling cocok beliau di pasangkan dengan AHY, ayo dukung Anies - AHY 2024 emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di