CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60029949a2d19548be3da941/pemprov-dki-pamer-atap-rumah-warna-warni-di-flyover-tapal-kuda

Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Jirrr beneran direalisasikan cuy...untung tapal kuda, bukan camel toe. Buang2 uang aja
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Nambah koleksi poto di IG emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kelazcorro dan JustMe10 memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ayo siapa yg mau atap rumahnya dicat warna-warni,
nanti pas pemilu bisa pilih pak anies

(Kalo ga punya rumah, bisa lah rambutnya yg dicat)

emoticon-Cool
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Berapa nilai anggarannya tuh
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Beautifikasi pala loe, bukannya pikirin gimana supaya jakarta gak banjir kalo musim hujan
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Di gusur , lalu di tempat lu gusur tadi lu bangun taman2. Kan enak , kalau kawasan kumuh cuman lu cat gentengnya buat apaan?? Biar gak keliatan kumuhnya?? Emang lu liat gentengnya doang kali yak , gak liat ke dalam gang2 sempit gitu emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
tolong cebong gak usah nyinyir..
kapan lagi kita punya gubernur yg kerjanya ngecat genteng emoticon-Leh Uga
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
alhamdullilah anggaran bisa terserap....
akhirnya kita punya gubernur yg habis2 anggaran untuk hal yg gak penting banget... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 2nd.lilith
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di