CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Sebab Banjir Besar Awal Tahun Pindah dari Jakarta ke Kalimantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003b4e888b3cb2a47498ac3/ini-sebab-banjir-besar-awal-tahun-pindah-dari-jakarta-ke-kalimantan

Ini Sebab Banjir Besar Awal Tahun Pindah dari Jakarta ke Kalimantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kan ibukota udah mau pindah.. banjir duluan buat perkenalan emoticon-Traveller
Jangan sesumbar dulu ini belum mau imlek emoticon-Leh Uga
karena kepedulian dengan lingkungan sudah meredup..
Seluruh Kalimantan terdampak banjir.

Kalimantan Selatan banjir.

Kalimantan Barat juga banjir.

Bahkan di sisi utara, Sabah dan Sarawak juga banjir.
Pekoknya kebangetan emoticon-Cape deeehh
hutan di sini udah kritis. itu aja om...
Ini Sebab Banjir Besar Awal Tahun Pindah dari Jakarta ke Kalimantan

Biar keliatan siapa yg ugal2an ngasih HPH, SJW jgn asal ngebacot ajah, kenapa kagak ada yg protes ma sby
profile-picture
apawaal memberi reputasi
Diubah oleh Doedoeng108
jadi batal nih pindah ibukota?emoticon-Ngakak
TS ini kadrun... Jadi kadrun auto G"OBLOK.
Yang banjir itu di Kalimantan Selatan, Ibu kota baru di Panajam... Kalimantan Timur.
Pada pinter memprediksi, tapi pada gak bisa koordinasi dan antisipasi sebelum bencana datang
eh iya... lupa gw, koq blm ada berita banjir jkt, pasti media menutup nutupi neh... metr* tv, tvon*, dll pasti menutupi berita banjir di jkt
Manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Setinggi-tingginya cebong melompat jatuhnya ke comberan juga.
Ane doakan smoga JKT diberi pemimpin yg tdk tinggi hati, ujub, takabur dan merasa sudah banyak berbuat emoticon-Nyepi
siap pak presiden
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di