.nona.Avatar border
TS
.nona.
Aldebaran, Atau Arya Saloka Di Ikatan Cinta Akan Mundur, Kalau Hal Ini Terjadi?




Serial ikatan cinta memang menjadi sinetron yang ditunggu masyarakat di Indonesia khususnya kaum emak, bahkan sinetron ini juga memikat kaum bapak.

Tidak seperti drama korea yang mempunyai episode yang singkat, sinetron Indonesia mempunyai durasi episode yang sangat panjang.

Mungkin kamu masih ingat dengan sinetron Tersanjung yang diperankan Oleh Ari Wibowo? Durasi yang panjang akhirnya menyebabkan orang akan semakin bosan.



Aldebaran, atau Arya Saloka juga akan mundur kalau sinetron ikatan cinta mempunyai episode yang sangat panjang, apalagi bila sampai seribu episode ia dengan tegas menyatakan akan mundur dengan sukarela.

Arya Saloka mengungkapkan hal ini saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agata, walau karirnya sedang di puncak ia tak ingin sinetron yang dibintanginya tidak ada ending yang membuat penonton terkesan.

Akting Arya Saloka bersama Amanda Manopo memang memikat banyak orang, tapi kalau terlalu lama resiko orang bosan untuk menonton kedekatan antara mereka pasti akan terjadi.



video Aldebaran akan mundur dari ikatan cinta

Terutama tentang cerita yang pastinya akan seperti benang kusut, namun kalau setelah ending ikatan cinta lalu di pertemukan lagi dengan sinetron yang baru amtara Arya Saloka dan Amanda Manopo itu akan lebih fresh, tentu dengan jalan cerita yang berbeda akan lebih menarik.

Sebuah cerita yang diperpanjang jelas akan ngaco, dan itu membuat Arya Saloka tidak suka dengan hal tersebut. Apalagi saat ini di dalam cerita ikatan cinta sedang dibangun konflik antara kisah Kiki dan Rendy.

Tentu saja banyak pemirsa yang kecewa karena fokus cerita berpindah, walau itu sempat diperbaiki tapi ini menjadi titik kunci bahwa cerita yang plornya ada banyak konflik akan kurang diminati.



Dan pastinya ikatan cinta akan ada endingnya, apakah akan ada season 2 atau berubah cerita nantinya dengan pemeran yang sama?

Setidaknya para emak-emak cukup terhibur dengan aksi mereka yang telah berakting sangat bagus.

Arya Saloka pun cukup positif bahwa ikatan cinta tidak hanya sinetron terbaik, tapi ia yakin di akhir cerita akan ada kejutan yang menarik.



Kisah cinta Aldebaran dan Andin, terlalu membuat baper para pemirsa terlebih Elsa sebagai bumbu yang menambah gereget cerita tersebut.

Sumber Disini
Pic google



tien212700
alfidanger
jamesbondan007
jamesbondan007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan