CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
Anda Bertanya Berwin Menjawab - Edisi 2016 - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde992b48c38d5e5e7b344e/anda-bertanya-berwin-menjawab---edisi-2016---part-2

Anda Bertanya Berwin Menjawab - Edisi 2019/2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 77
Win why quantum entanglement possible at all? sedangkan semua yang ada di alam semesta ini dibatasi oleh kecepatan cahaya. Gimana caranya dua partikel tsb seakan2 bisa berkomunikasi tanpa dibatasi oleh ruang waktu ?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
well berarti emang masih misteri ya knp putin bisa super powerful, semuanya cuma sebatas dugaan, padahal waktu jd agen kgb jg kabarnya dia gak sukses2 amat

uni eropa kekeh gugat RI soal nikel, gmn kemungkinan menang kita win?

win who ke wuhan ngapain lg? katanya mo neliti awal covid bukannya mereka udh kesana dan hasilnya blg diduga dari kelelawar di daerah pasar. vaccine pun udh banyak walopun efektivitasnya belum pasti tp buat apa lagi?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mod win, gmn caranya mjd pribadi bersyukur
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Berwin klo Moore's law udah habis Karena ukuran transistor g mungkin lebih kecil Dari ukuran atom. Gue baca diameter atom itu 100 Pico meter. Padahal ukuran transistor terkecil saat ini 7nm, apa yg Akan terjadi? Apakah teknologi Akan stagnan?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mod, maksudnya cultivation yang sering muncul di judul manhua apa ya? Mengapa orang Tionghoa suka kata2 tersebut?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mod sy baca artikel dari kepala bin hendropriyono mewanti2 tentang bahaya nya Soros membentuk OSUN (Open Society University Network , yg bisa menghancurkan nasionalisme lewat liberalismenya,
nah yg sy mau tanyakan seberapa pengaruh ni orang sehingga kepala bin ampe ngomong begitu, dan emang liberalisme itu dampaknya apa aja?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Win, I've been to Singkawang couple days ago. Disana etnis Tionghoa nampak menjadi mayoritas win. Meski begitu, Huaren disana terlihat sangat terbelakang. Bahkan, banyak perawan-perawan disana yang menikahi bujang dan duda dari Taiwan dan Hongkong untuk menaikan strata ekonomi.

Menurut lo mengapa hal ini bisa terjadi win? Padahal mereka sangat patuh dalam menjalankan tradisi leluhur.

Even babel aja ga separah itu sih win.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Om saya mw tnya.
Kenapa sentimen warga indonesia atas negara rrc vs sentimen warga Indonesia ke bule jauh berbeda??
Warga kt sering mengejek rrc pdhl kemjuan negara merka jauh dr kita..

Kl ad tka rrc masuk bilang dikuasi aseng (padahal tki di malay juga gede jumlahnya),negara djual aseng,utang negara besar di rrc (pdahal yang dtg mau utang indonesia,secara logika yg dtg k rrc y indo sendiri)

Tapi kl bule yg masuk hormat sampe minta foto,budaya bule masuk kesini biasa aja,mereka mau invest in itu jg gk ad yg ribut..smpe sprt Freeport jg gk ad yg panas beritanya kl dbanding rrc yg masuk

Yg mirisnya lagi mereka yang mengejek di dunia maya memkai hp rrc Xiaomi dll,mobile legend, pubg..

Why?
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
win ... habis tonton Qin Dynasty Epic yang menceritakan tentang Ying Zheng sampai jadi Qin Shi Huang Di .... juga udah baca dan nonton sejarahnya di youtube dan berbagai sumber ...

Menurut gua Qin Shi Huang ini merupakan korban dari propaganda pembetukan Han dynasty di awal-awal ...

Tirani ? brutal ? Zalim ?

orang yang menyatukan China, menstandarkan bahasa di China, merombak pemilihan pejabat tidak lagi berdasarkan keturunan tetapi berdasarkan kemampuan, secara rutin terus melakukan perjalanan kedaerah-daerah untuk memantau perkembangannya ( disamping juga untuk mencari obat keabadian yah ) sekaligus mengganti sistem feodalisme menjadi legalisme ... di sebut tiran, zalim dan brutal ?

Kalau yang seperti itu tiran dan brutal gimana Nero ?

gimana tanggapan lo win ?
Diubah oleh Xiuxiu26
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
@SimpLord

males, mukanya jelek seperti nenek lu emoticon-Big Grin
Berwin gue mau belajar rangkaian elektronik gue Cari video di YouTube ttg rangkaian simple flasher atau LED yg bisa berkedip kedip.

Tapi di rangkaiannya transistor base nya g disambung kmn mana g dialiri listrik. Padahal transistor itu Kan semiconductor yg mana klo base g Ada aliran listrik Maka Akan bersifat isolator.

Itu penjelasan nya gmn win?
Quote:


Saya gak paham kenapa kalo mereka menikahi bujang dan duda dari Taiwan, Hk, dll untuk menaikan strata ekonomi dgn hubungannay sangat patuh dalam menjalankan tradisi leluhur.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
halo om...
mau nanya tentang saham..
saham IPO itu apa sih om? apa sama aja dengan saham biasanya, bisa dibeli via sekuritas?
ane jga bingung sama istilah ROE, ini apa hubungannya sama saham ?
trus IHSG itu sebenernya apaan sih om? ane baca sih harga saham gabungan, jadi IHSG sendiri itu sebuah saham yang bisa dibeli atau apaan ?

Thank you om
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan




Contohnya Gini win
Diubah oleh ngga.bisa
mau nanya lagi om...
ttg persaingan usaha nih.. ane baru baca uu no 5 tahun 1999 pasal 10
ttg boikot dan kartel

ttg boikot pasal 10 ayat 1
" Pelaku usaha dilarang membuat perjanjian, dengan pelaku usaha pesaingnya, yang dapat menghalangi pelaku usaha lain untuk melakukan usaha yang sama, baik untuk tujuan pasar dalam negeri maupun pasar luar negeri."

ini maksudnya gimana ya om?
yang ane tau ttg boikot itu seperti kasus orang korea boikot produk jepang, alias orang korea sengaja ga beli produk dari jepang.
apa dari UU ini ada definisi yang berbeda dari boikot yang ane tau ini?

trus price fixing itu masuknya boikot atau kartel ya om?
kalau kartel itu gimana maksudnya ?

makasih om
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mo nanya dong mod win
Why is it the more we learn, the dumber we feel?
Edit
Nanya lagi, why we need affection from other human? Aku ngerasa butuh kasih sayang dari lawan jenis, untuk sekarang. How to decrease it and back to my main goal? Apa ada hubungannya sama power of will lagi?
Diubah oleh shakemind77
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Win menurut lo:
1. Jika China menjalankan ideologi komunis-nya Mao Zedong secara murni apakah akan seperti sekarang kemajuannya?

2. Jika China merupakan negara demokratis seperti Taiwan akan seperti sekarang kemajuannya?

3. Kalo gak salah dulu Deng Xiao Ping berseteru dengan Mao. Bahkan sampai2 Deng dijebloskan ke penjara. Kenapa sepeninggal Mao tiba2 saja Deng bisa naik ke pucuk pimpinan tertinggi China?

4. Elo sendiri sih sebenarnya senang disebut sebagai orang China atau sebagai orang Indonesia, Win?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mod, mau tanya kenapa manusia itu satu2nya makluk hidup yg kalau makan hrs dimasak?
Evolusi macam apa yang membuat pencernaan manusia tdk kuat utk memakan bakteri dan kuman dr daging atau sayur mentah.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mod ane minta pendapat ente. Di dekat rumah ane ada tuh bekas tempat pembakaran sampah (di atas tanah). Sampahnya sampah rumah tangga, tapi kadang ada juga plastik, besi tua, batere bekas mungkin juga ada bahan2 kimia lain.

Nah setelah beberapa bulan ga dipakai lagi di atasnya tumbuh subur pohon pepaya, buahnya banyak.

Menurut ente buahnya itu sehat gak mod dimakan atau malah berbahaya? soalnya tumbuh di tempat pembakaran sampah.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa pfizer dan moderna tidak menggunakan metode inactivated aja dalam pembuatan vaksin covid19 ?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 69 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di