CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banjir Seperti Rawa Sayur, Inilah Cuplikan Video Banjir Di Wilayah Kalimantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60014c0626377240494b0e9c/banjir-seperti-rawa-sayur-inilah-cuplikan-video-banjir-di-wilayah-kalimantan

Banjir Seperti Rawa Sayur, Inilah Cuplikan Video Banjir Di Wilayah Kalimantan

Banjir Seperti Rawa Sayur, Inilah Cuplikan Video Banjir Di Wilayah Kalimantan

Selamat siang agan dan sista, hari ini ane akan membagikan informasi yang menarik. Kali ini banjir yang sedang terjadi di kalimantan, banjirnya seperti rawa sayur. Karena banjir yang tergenang tertutup oleh dedaunan yang mengambang.

Banjir adalah bencana alam yang selalu terjadi pada saat musim hujan. Tingginya intensitas hujan dari hulu menjadi penyebab sungai meluap di wilayah hilir karena debit air yang besar.

Banjir juga menyebabkan aktivitas masyarakat menjadi lumpuh. Tidak bisa membeli kebutuhan konsumsi dan aliran listrik juga padam. Apalagi jika banjir tersebut terjadi sampai dua hari.

Kita tahu bahwa kalimantan merupakan wilayah dengan pulau terbesar di Indonesia. Selain itu juga wilayah tersebut kaya akan rawa, hutan dan perkebunan.

Tetapi akibat cuaca buruk yang melanda pulau kalimantan, menyebabkan sejumlah daerah mengalami banjir yang membasahi pemukiman penduduk dengan cakupan banjir yang luas dan ketinggian air yang bervariasi.

Simak Videonya Gan


Dalam video tersebut dapat kita saksikan bahwa banjir telah merendam kawasan perumahan. Dan banjir ini terlihat seperti rawa sayur karena banjir tersebut terlihat penuh dengan dedaunan yang mengambang.

Selain itu dalam video tersebut terlihat arus air terjun mengalir begitu deras dengan warna air begitu cokelat. Hal ini justru membuat kondisi wilayah di kalimantan masih akan mengalami bencana banjir dalam beberapa hari kedepan.

Dapat dilihat lagi dalam video ini bahwa banjir kalimantan menjadi bencana yang besar dan terparah jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Apalagi cuaca di wilayah kalimantan untuk penerbangan masih tidak baik. Mengingat bahwa kondisi cuaca masih dapat menganggu sinyal bandara saat sedang melakukan penerbangan ke wilayah kalimantan.

Begitu juga untuk perjalanan laut juga tidak baik karena ombak laut masih buruk bagi keberangkatan pelabuhan. Semoga masyarakat dapat bersabar terhadap cuaca buruk ini.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga informasi ini dapat bermnafaat bagi kita semua.

Terimakasih emoticon-Cendol Ganemoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star


Narasi: Opini

Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga lekas surut banjirnya. Di kalimantan banjir, di sulawesi gempa. Semoga gak banyak bencana lain taun ini emoticon-Matabelo
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesian. Lagi pandemi pula emoticon-norose
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Temen gue ada yang nyalahin tambang batu bara gitu bilang nya. Tapi gue lihat di map kok agak jauh malah lokasi nya. Apa bener gitu? Apa karena infrastruktur aja malahan?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duhh .. kasian ane liatnya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayu Apu kl di ane, musuh petani dan bikin gatal.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seremm bangett ini, semoga banjirnya segera surut dan tidak ada korban jiwa
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga lekas surut emoticon-Frown

Kok beritanya ngga gitu heboh kayak banjir di jawa gitu ya.. Malah ga ada beritanya? Heran ane..
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya ampuuun, semoga bencana banjir disana segera surut
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedih bgt, semoga segera surut dan bantuin buruan bisa didatengin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru bulan januari sudah banyak musibah, yaampun doa terbaik untuk para korban
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
yaAllah sedih lihatnya.. kasian mana lagi pandemi begini. semoga lekas surut dan semua baik2 saja.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mudah2an banjirnya surut, serem banget itu kalau ada ula
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hutan berkurang drastis jadi lahan sawit itu merusak tanah resapan air, udah lama diperingatkan sama bule2 pemerhati lingkungan, tapi dasar mindset orang2 indo bebal, taunya lahan sawit itu duit aja mana peduli dampaknya
profile-picture
profile-picture
lawanl95 dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di