CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002bc80facb95791b174393/mantan-janda-kampiun-di-kasur-suami-merasa-hancur-mumur

Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur

Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur
ILUSTRASI JANDA


Lelaki pada umumnya memiliki gensi tinggi dalam hal ranjang. Memang tidak semua laki-laki seperti itu, tetapi kebanyakan maunya dominan dalam urusan begituan.

Nah, Donwori -bukan nama sebenarnya- termasuk yang loyo berperang di ranjang. Bukan hanya berstamina buruk, pria 35 tahun itu juga kalah lihai ketimbang istrinya untuk urusan kasur.

Istri Donwori -sebut saja namanya Karin- sebenarnya lebih tua. Usianya sudah 39 tahun.

Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur
ILUSTRASI JANDA


Namun, Karin memang kampiun di kasur. Donwori pun tak kuasa mengimbangi Karin yang sebelumnya berstatus janda.

“Karena saat itu kan posisinya dia seorang janda, jadi saya nikahin dia karena juga sama-sama suka," kata Donwori.

Memang semula rumah tangga Donwori dengan Karin baik-baik saja. Namun, lama kelamaan Donwori merasa malu.

Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur
ILUSTRASI JANDA


Donwori yang tak mampu mengimbangi berahi Karin pun hanya bisa menerima kenyataan sering KO di ranjang. "Yang ada saya kalah jago dari dia," sambungnya.

Namun bukan itu saja persoalannya. Ternyata Donwori sering diremehkan Karin gara-gara urusan ranjang.

Harga diri Donwori pun hancur mumur. Oleh karena itu Donwori pun memilih berpisah agar tidak diremehkan lagi.

Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur
ILUSTRASI JANDA


“Saya sampai pernah pakai macam-macam obat agar kuat, tetapi kok ya sama saja. Memang dasarnya saya saja yang kurang bisa mengimbangi,” ujarnya.

Walakhir Donwori memutuskan menceraikan Karin dengan mengajukan gugatan di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Dia tidak ingin istrinya tersebut kecewa terus-terusan dengan dirinya.

“Sudah keputusan saya, saya persilakan dia cari laki-laki lain yang lebih bisa menerima kondisinya yang seperti itu,” ungkap Donwori.

Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur
ILUSTRASI SUAMI



https://www.jpnn.com/news/mantan-jan...r-mumur?page=2




Janda memang menggoda emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kudanil!!!

{thread_title}
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Waduh...kok kurang semangat sih bung..nanti di surga dapat bidadari harus banyak latihan dari sekarang
profile-picture
qavir memberi reputasi
wah wah harusnya donwori belajar sama subes sebelah emoticon-Traveller
Hancur Mumur....

gw baru x ini denger hancur mumur,... emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan aloha.duarr memberi reputasi
Trit padang pasiremoticon-Mewek
1 aja keok apelagi ngadepin 4900 nanti?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Payah ini downwori, apa gak suka bidadari, sukanya bidadara kek kafir² gituemoticon-Big Grin
Cewek jelas lebih kuat, karena klitoris nya (tempat syaraf rangsang paling banyak) itu paling jarang kesentuh kalo sedang coitus. Makanya seblum di celupin di ekplor dulu bagian itu emoticon-Smilie
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Mulustrasi nomor 2 siapa itu gan? emoticon-Genit
Diubah oleh clcyep
donwori kurang foreplay. .emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Makanya sebelum nikah ada bagusnya test drive dulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 3 lainnya memberi reputasi
TSnya seleranya aneh ya
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
ts keparat emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Pada dasarnya lelaki itu makhluk lemah wanita itu makhluk kuat..karena kenapa? Karena obat kuat itu diciptakan untuk pria buat naklukin wanita.mana ada obat kuat buat wanita..hahahahahahah
profile-picture
profile-picture
Goxen dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mulustrasinya yg bener dikit, bgst emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan pilotugal2an541 memberi reputasi
makanya kudu rajin olahraga.
lari , futsal , sepeda , renang , basket , muay thai
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
harusnya dijiat2 dulu itu mekinya minimal setengah jam.. setelah keluar lendir dari meki si wanita baru dicelupin penis ke meki..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ditunggu kisah donwori selanjutnya emoticon-Smilie
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
Janda toge tumpeh tumpeh..

emoticon-Leh Uga
Gembok sekalian bre
Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumur
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di