CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Jepang Riset Buat Satelit Dari Kayu, Malaysia Riset Kulit Nanas, Kita Riset Heaven
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7ceebaf7e9339bb334452/jepang-riset-buat-satelit-dari-kayu-malaysia-riset-kulit-nanas-kita-riset-heaven

Jepang Riset Buat Satelit Dari Kayu, Malaysia Riset Kulit Nanas, Kita Riset Heaven

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Bani kadrun riset jembud
Repot amat, tinggal takbir juga urusan kelar...
jepang riset satelit
kita riset jepang
(video jepang maksudnya) emoticon-Wakaka
berita iptek kurang cocok di negara berkembang ini gan, lebih cocok artikel2 berbau nirwana dan bidadari bidadarinya gan
Wah kalau bahan kayu gmn caranya nanti nembus atmosfer ya 🤔
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
India sudah nyadar lho
Sejauh ini terlalu bnyk mencetak imam2 masjid
Yg ada cuman mempertajam perbedaan
Padahal di jaman ini yg dibutuhkan adalah kemampuan teknis
Dan negara Asia timur punya segalanya
Softskill dan Lifehack semua bs pelajari
Tp kalo pola pikir masih tertinggal ratusan abad
Apa yg mau diharapkan?



profile-picture
atmajazone memberi reputasi
cuma gitu doang.. orang kita mah jauh lebih hebat lah.. apa aja bisa dijadiin bahan riset apalagi dijadiin sebuah produk wkwk
Indo riset apa nihh
Kita masih mikir surga neraka.. mrk udah mikir jelajah luar angkasa yg lebih pro
wah mantep banget ini perkembangannya... emoticon-Matabelo
Kita kita yg beli hasil dripada karya mereka.
Indonesia gitu loh.. emoticon-I Love Indonesia
Jadi inti riset kita
Main terompet haram apa halal
Lha yg kemarin piral akar2an buat obat kanker, atau daun2an yg bisa melawan covid? Apa enggak pake riset? emoticon-Wkwkwk

Eh beritanya udah ga ada lg...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meneliti cucu nabi nyang itu tuuhh bakalan masuk surga apa masuk penjara..ternyata....
Risetnya tentang luas surga dan pembagian kavling ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Sambelterasi052 dan pengelanamaya memberi reputasi
Yang ngandelin bahan dari alam memang biasanya lebih murah, tapi kalau permintaan tinggi biasanya yang jadi korban adalah lingkungan dan masyarakat lokal, kalah ama korporat.
Jadi yg heaven mana nih?
emoticon-Big Grin
😅😅😅😅😅
semoga aja negara ini bisa menghasilkan penemuan yang berguna untuk masa mendatang
Jd inget... Dulu ada insinyur Indonesia bikin pesawat, 'disia-siakan' negara ini. Dulu ada orang Indonesia expert utk 5g, 'disia-siakan'
negara ini. Dulu ada orang Indonesia bikin mobil listrik, 'disia-siakan' negara ini.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di