CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fae4fbb26377267ee593d72/alasan-kenapa-ane-suka-mendaki-gunung

Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
mantap gan emoticon-thumbsup
ane mendaki gunung pertama kali sindoro jateng, thn 94..
pertama krn ikut2an.seneng sih..

alasan knp sampe skrng masih suka naik gunung?ane gak tau..pokoknya seneng aja,

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan benche87 memberi reputasi
emoticon-Traveller mendaki gunung lewati lembah...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naik naik ke puncak gunung tinggi tinggi sekali kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara haha kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara haha.......emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
sukses terus gan naik gunungnya.. kalo ane lebih suka berjemur di pantai..
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
karna ane suka ngendus awan
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Ts typenya naik gunung sprint 1 hari kelar
Apa nikmatin 3 hari kelar
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Selain beberapa alasan diatas, klo ane suka naik gunung karena keseruan pendakian bersama kawan-kawan.
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Nah mantap sih yangpenting adalah persiapan yang oke karena ya itu ga ada yang tahu apa yg akan terjadi,
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Sekali naek gunung ,
Ngga mau lagi cape soalnya,
Maklum anak rumahanemoticon-Ngakak
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Si TS Pecinta alam atw penikmat alam?
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebelas dua belas lah sama ane, kalau ente suka mendaki gunung... Kalau ane suka megang gunung emoticon-Malu
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
bisa spik2 iblis adik leting bray emoticon-Wakaka
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Diubah oleh r1pper
Alasan gak mendaki, gak bisa boker
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Naik gunung jangan nyampah ya
naik gunung itu untuk mengendalikan ego, kalo pas bareng temen ada yg gak kuat disitu ego dinilai. mencampakkan temen demi puncak atau merelakan puncak demi temen. karena sejatinya sifat seseorang biasanya bener bener keliatan saat mendaki gunung emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan telah.ditipu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane dulu suka nanjak, sebelum 5 cm tapi setelah ada 5 cm hufttt emoticon-Cape d...
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Diubah oleh kyukyunana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seru kalo naik gunung ama pemandanganya bagus bgt,masak ama temen2 kebersamaan nya memori bgt 🙏 🤭,

pernah ambil air ternyata temen gw pup di aliran air, kalo inget njit bgt dah emoticon-Betty
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Diubah oleh protradersignal
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Enak bingits waktu dah nyampe puncak...
emoticon-Traveller
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Diubah oleh togoggodot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin ketagihan dan juga melepas penat kegiatan sehari-hari yang ada.
Udah lama banget g mendaki....
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di