CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendamping Anies di Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Khofifah juga Cocok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002885bc0cad71e94563201/pendamping-anies-di-pilpres-2024-ridwan-kamil-dan-khofifah-juga-cocok

Pendamping Anies di Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Khofifah juga Cocok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Siapapun wakilnya, ane akan tusuk bapak anies emoticon-Betty (S)

Bapak anies terlalu besar untuk jakarta emoticon-Malu










































emoticon-Belgia
profile-picture
anusbaubadan memberi reputasi
kok mas gatot ngg disebut sebut sih....idola sayah...
Ane gak peduli siapa yg jadi presiden, yg penting bukan dari PDIP. Titik.
Di-Extend d dki aja blm tentu
Moga terealisasi, gue gak sabar liat cebong menggelepar


emoticon-Wakaka
Yg jelas ane bakal milih lawannya emoticon-Angel
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Anies cocok sama si jomblo akut ( roki gerung ).
RK atau khofifah? RK mang mau? Klo khofifah gw rasa mau aja, tapi ada yg milih atau gak emoticon-Embarrassment
ane menganut prinsip abg
asal bukan gabut

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan jims.bon007 memberi reputasi
Uda pasti anaknya pepo yg jd calon wakilnya abud biar partai pendukungnya lengkap, tinggal sicaplin rayu nasdem dan pan
Wah bs jd presiden asengasong pertama nih
Mentri gak jelas
Gubernur gak jelas
Udeh 2 kali dikasih amanah malah gak jelas blas

Kalo masih ngeyel nyapres
Bakal bowo Versi 2.0 ini mah
profile-picture
profile-picture
antiketek dan anusbaubadan memberi reputasi
Diubah oleh PewarisSundaEmp
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jualan ayat & mayat lg ga nih?
profile-picture
maulanaraptor43 memberi reputasi
Hmm.. kalau sama RK sih cocoknya anis yg wakil..
RK lebih visioner
ane pilih jokowi tiga periode..
Anies jd tukang semir sepatu presiden saja ga pantes
selama masi pke identitas ga bakal menang si 😂😂
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
kalo anies menang, siap2 di tiap rt ada baliho + peti mayat buat disembah emoticon-Request
Bukannya mending Ridwan duet sama Khofifah aja yah
Wowo - Ahok aja dah
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di