CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fae4fbb26377267ee593d72/alasan-kenapa-ane-suka-mendaki-gunung

Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung

Alo gan, balik lagi di trit ane setelah lama banget ga bikin tritemoticon-Hammer gegara kehabisan ide dan kebelet pengen bikin trit yaudah ane bikin trit ini ajaemoticon-Big Grin 
Spoiler for Jangan Dibuka Gan!:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Cukup sekian artikel dari ane, semoga menghiburemoticon-Salaman 


Kalo ga bermanfaat monggo dibata, kalo bermanfaat emoticon-Cendol Gan aja ama kasih rating 5. Ga ane larang kok, namanya juga KasKus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ulungrinjani
Halaman 1 dari 5
Semoga bisa ndaki bareng sama TS emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ane lom pernah ndaki.. pengen coba tapi takut engep karena jarang olahraga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan b4perman memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dulu waktu kuliah mau coba tapi di larang ortu
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan b4perman memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
WAHHH jadi kangen kan yang namanya naik gunung
kapan lagi ya bisa naik gunung dehhh
hehehhe
semogaaa segera deh yaaaaaa pandemic berakhirrr
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
yeyeyeyye sangat bermanfaat sekali sih ini
semogaaaaa kita semua sehat selalu dan bisa naik gunung lagi yeyeyyeyeyey
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
Pingin mendaki gunung,tpi belum ada temennya buat di ajakin krna pada gk mauemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepertinya kalau mendaki bisa merasa lebih dekat dengan alam ya
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan b4perman memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
inget pesen ini
.
JANGAN MENGAMBIL APAPUN KECUALI PHOTO
JANGAN MENINGGALKAN APAPUN KECIALI JEJAK
JANGAN MENGHABISKAN APAPUN KECUALI WAKTU
.
pesan dari alam

profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalau liat sunrise dan sunsetnya subhanallah bangett indahnyaaa
kapan lagi bisa naik gunung
kayaknya seruuu bangett gituuuu dehhh
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Mendaki gunung adalah untuk menuruni gunung..
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Yuk naik
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan airtatabatu memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalo aku lbh suka ngisep gunung emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan airtatabatu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nice info
Kapan bisa mendaki gunung
Lewati lembah
Sungai mengalir indah ke samudera
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waktu naek gunung bilangin ke temen2 lo yang di sono, sampah pada bawa pulang jangan dinggal di puncak
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan benche87 memberi reputasi
Se7 emoticon-2 Jempol
Diubah oleh faeyzarbn
Eksistensi kok g d sebutin jg Bang ? 😁
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
Ane masih ga paham.
Apa asyiknya repot2 naik gunung sampe ngos2an, kalo ujung2nya nanti bakal turun gunung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Naik gunung itu bikin ketagihan....
ngetes massa dengkul emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di