CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60029949a2d19548be3da941/pemprov-dki-pamer-atap-rumah-warna-warni-di-flyover-tapal-kuda

Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda

Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
 Tampilan atap rumah di sekitar flyover tapal kuda yang selesai dicat (Foto: instagram @dkijakarta)


Jakarta - 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memamerkan hasil pengecatan atap rumah yang berwarna-warni di sekitar flyover tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pengecatan itu kini sudah rampung.

Tampilan baru atas rumah di sekitar flyover itu diunggah di akun Instagram Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta pada Sabtu (16/1/2021). Terlihat ada beberapa foto dan satu video yang diunggah akun Instagram resmi Pemprov DKI itu.

Baca juga:Sesuai Arahan Anies, Atap Rumah di Flyover Tapal Kuda Jaksel Dicat Warna-warni

Foto dan video itu terlihat diambil dari udara. Tampak tampilan atap yang berwarna-warni di atap rumah sekitar flyover tersebut. Terlihat juga gambar ondel-ondel yang menambah hiasan dari atap rumah itu.

"Selamat siang, dari kawasan jalan layang tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan! Sejak 2 Desember 2020 lalu, permukiman warga di sekitar kawasan ini dipercantik, dengan pengecatan tematik menggunakan cat warna-warni, melibatkan 218 rumah warga di wilayah RW, 01, 02, 03 dan 05," demikian keterangan yang ada dalam unggahan tersebut.

Baca juga:Suara Warga Sekitar Flyover Tapal Kuda Jaksel soal Cat Warna-warni

Program ini disebut merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI dengan Dewan Kesenian Jakarta.

"Program beautifikasi yang kini telah rampung ini adalah hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta, Dewan Kesenian Jakarta yang membuat desain, perusahaan produksi cat, dan warga," bunyi dalam keterangan.

Program pengecatan flyover tapal kuda ini sempat menjadi sorotan anggota Dewan.

sumur

Dengan atap warna warni mudah2an warga yg susah karena kopet akan semakin baik emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh JustMe10
Halaman 1 dari 5
gitu doang... emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 5 lainnya memberi reputasi
Siapa yang mau lihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jeniyes sekali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Mantap nih buat modal maju pilpres emoticon-Wakaka

Kalo boleh saran daerah sana sediain wisata naik balon udara biar warga bisa melihat keindahan warna warni genteng warga sana emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
briliant..out of the box

kali2 noh bersihin lumpurnya....udah musim hujan..
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
hahaha baiknya memang di gusur aja, jadikan rawa lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
cebi2 dimari gak suka klo kotanya jadi indah.. ada nilai seninya.. cebong babik dimari sukanya jakarta seperti kabul ato damaskus..

Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Itu yang dinamakan " dunia tipu tipu "

kelihatan doang dari luar bagus tapi pas di bawahnya dalemnya pemukiman padat penduduk kumuh kehidupan ekonomimya struggle

Sama seperti di sudirman thamrin kelihatan dibangga2in
Padahal di belakang dan sampingnya ada pemukiman kumuh padat penduduk yang kehidupan ekonominya pun struggle berbanding terbalik dari megahnya kawasan sudirman thamrin seperti yang ditemukan ibu risma ternyata ada pemulung yang tinggal di bawah jembatan kawasan elite dan ada yang berkeliaran

"DUNIA TiPU TIPU"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zero099
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang penting bahagia warganya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Siap2 ... Go .. Gòo Internasionell emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
guoblok

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sungguh luar binasa sekali hasil kerja anus baubadan.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Waaawwww....emejing...wakwaaawww..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:
ga payah jauh jauh komen... cukup mencegah munculnya karat pada atap seng udahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sembah sujud kepada Yang Dipertuan Agung Baginda Yang Mulia Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
sangat berprestasi sekali.... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mas.Brayy
Moga nanti anis jadi presiden biar cebong dan encuk² pada kena epilepsi


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xaviridiot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anggaran 100M nih kayaknya
Mahal di desainya
Import dr zimbabwe
Belum catnya bahan alam

Wkakakkakakka

Bagus sih drpd ngga
Cuman berharap lebih dr sekedar ini
Misal ngga ada tembok kumuh di sepanjang jalan ibukota gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Cuma peduli estetika sibangke!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di