CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meski Tanpa Atribut, FPI Buka Posko Dapur Umum&Bantu Evakuasi Korban Banjir di Kalsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002488d68cc95449c016032/meski-tanpa-atribut-fpi-buka-posko-dapur-umumampbantu-evakuasi-korban-banjir-di-kalsel

Meski Tanpa Atribut, FPI Buka Posko Dapur Umum&Bantu Evakuasi Korban Banjir di Kalsel

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Yg kapir juga ikut dapet bantuan ya?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
Yg dibawah sibuk tambah pahala
Elit dan para fansboy nya sibuk membatalkan pahala
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Diketahui, Dalam proses pengevakuasian warga Kecamatan Gambut pihaknya berkoordinasi serta bekerjasama dengan TNI Koramil 1006-08 Gambut, Polsek, UPT Damkar serta dibantu pula oleh Relawan Kerukunan Gambut yang merupakan gabungan BPK swasta dan relawan di Gambut.


Kalau dimata kadroen , yang penting fpi nomor 1 yang sigap dan tanggap , keliatan kadrun dongo cmna baca judul doang gak baca isi berita.. Mereka melupakan hal yang diatas , emang lu doang yang bantu ?? emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
mukakuyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
JIHAD HALU BERJEMaahwanaBUD....
semoga bisa menjadi ladang amal yang bersangkutan..
tangan kanan memberi, tangan kiri jangan sampai tau
profile-picture
mukakuyu memberi reputasi
FPKI BINTI ISIS manfaatnya SEUPRIT
BANYAK MADHOROTNYA
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Kalo gapake atribut ya berarti membantu sebagai sesama manusia dan rakyat indonesia aja... Gausah bawa bawa FPI lagi...
Orangnya, siapapun yg membantu patut diapresiasi. Inget ya orangnya....
Bagus dong tanpa embel2 FPI
Sebenarnya gak cocok dilabeli pake nama ormas. Kalau pake nama ormas, ya semua ormas besar, fpi, banser, tentu saja turun membantu. Tapi, mereka itu emang orang2 kalsel sendiri. Dan perlu diketahui, di kalsel ini jarang ada yg namanya kubu kubuan. Fpi dan banser di kalsel jelas beda jauh sama yg di Jawa. Jadi gak usah dibentur benturin lah.
YAKIN TUH FPI?
BERITANYA AJA NGACO KAYA KLIPINGAN.
SIJEMBUT LG DIBUI, AVATAR GA ADA REKENING, GMN MAU GERAK?
Banser mana nih? Atau buzzer, influencer yg dpt cuan besar dari si itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buzzer gak bantuin? emoticon-Leh Uga
CAPER emoticon-Smilie
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah udah.. gini aja kerjanya.. ga us caper2 pulitik..
orang berbuat baik kok ya masih dinyinyir. terus ente yg nyinyir itu sudah berbuat apa?
dasar beban negara emoticon-fuck3
Jongosnya Rizik cabul ngumpul sini semua ya banggain berita ini sampe lupa sama juragannya di penjara lg sakit2an emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mukakuyu dan vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh tehpucux
Dan gw lebih seneng gini, g usah pakai atribut segala. Hanya kita dan Tuhan yang tau. Lu lu kroco di bawah hanya dijadikan pion oleh pemimpin pemimpin lu
Bingung ane ama thread ini, padahal isinya kegiatan sosial bukannya suport atau bantuin tapi malah toyor-toyoran...

Udah lah...
Yuk donasi bareng-bareng atau gak doain supaya sodara-sodara kita yang kena bencana selamat dan sehat.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di