CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Norwegia 23 Orang Meninggal Usai Disuntik Vaksin Pfizer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002311e09b5ca0aa3239761/di-norwegia-23-orang-meninggal-usai-disuntik-vaksin-pfizer

Di Norwegia 23 Orang Meninggal Usai Disuntik Vaksin Pfizer

Quote:


emoticon-EEK!
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kadrun tetep pengin disuntik pfizer? Atau microchip? Atau nanobot?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini bahayanya untuk manula aja kan?
Kalo yang masih muda belia dan tidak punya riwayat penyakit serius masih termasuk aman kan walau ada efek sampingnya?

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pihak berwenang pada Jumat (15/1) memastikan ada 13 kematian terkait dengan efek samping vaksin. Sementara 10 kematian tak berkaitan langsung, meski masih dalam penelitian. Sebanyak 13 orang yang meninggal akibat efek samping vaksin berusia di atas 80 tahun. Hal tersebut seperti disampaikan Badan Obat Norwegia.

faktor resiko untuk > 80 tahun tinggi.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Semoga raja salman baik baik aja...


Ane dari dulu dukung vaksin astrazeneca..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh bang.0don
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang umur 80 tahun ke atas kenapa di vaksin ya?

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax apa hoax nih.
vaksin yg ini kok cukup sering dikaitkan dengan efek samping serius.

emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cocok nih buat kadroon
emoticon-Ngakak
0,1%.
buat yg berusia lanjut, cek dulu kalo ada riwayat penyakit & alergi lain emoticon-Shakehand2
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
emoticon-Belgia

Uji coba ke mak mak komisi
23 meinggal ini usia nya 78 tahun keatas
tujuan Mrna kan itu salah satunya
mengakses semua umur
gue tunggu salman atau joe biden tumbang deh
kalau oke ya lanjut
raja salman
joe biden
siapa lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada yg bisa buat jd x men ga.. Minimal bisa ngeliat tembus pandang ato ngebaca pikiran gitu😁
nah kadrun kemarin kemarin yg emoh suntik sinovac, jangan berubah pikiran yaemoticon-Wakaka
Vaksin buat kadrun :


Di Norwegia 23 Orang Meninggal Usai Disuntik Vaksin Pfizer
profile-picture
profile-picture
westciss dan jims.bon007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wong tuwek kok dipfaksin? seharusnya yang muda2 dan sehat saja yang dipfaksin
Trit sepi
Soalnya bukan sinovac aseng
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nggak cuma di norwegia

Portugal 1 orang meninggal

Florida 1 dokter sehat bugar meninggal setelh 2 minggu disuntik dosis pertama

2 perawat meninggal

Ada yang kena efek samping sampe masuk ICU beritanya berusaha ditutupi nggak dipublish ada berapa banyak

Badan kesehatan di tiap negara lagi investigasi

Pemerintah China melarang sementara ke perusahaan farmasi swsta yang ingin membeli vaksin pfizer karena kasus 23 orang meninggal di norwegia sampe investigasi selesai

Beberapa negara juga ada yang halt and wait

Beberapa Media barat, arab , india , turki udah blowup kasus kematian 23 orang di norwegia concern akan keamanannnya

Di indonesia media lebih diam padahal kalo yang menyangkut vaksin dari china sedikit aja beritanya yang mengarah ke negatif diblowup besar2an

Gua nggak bilang vaksin pfizer jelek tapi efek sampingnya mengerikan bisa sebabkan kematian atau efek samping yang parah sampe masuk ICU untuk sebagian orang

Nasib2an kaya main rusian roulette
Diubah oleh zero099
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
usia lanjut + metode baru vaksin ........ emoticon-Takut
mRNA ini ibarat obat keras
Lebih manjur mungkin iya
Tp efek sampingnya juga gak macem2
Masalahnya covid-19 ini masih terbilang baru dan penyakitnya kompleks

Beda ma vaksin cara konvensional
Yg berisi virus yg dilemahkan atau tidak aktif
Jauh lebih alami
Percayakan pd tubuh bekerja membentuk antibodinya
mRNA, ogut lebih nyaman yg kita beli, ngelatih imun sendiri
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di