CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HNW Kritik Keras Israel yang Tak Berikan Vaksin Covid-19 untuk Warga Palestina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600230fe7e3a72301c71e961/hnw-kritik-keras-israel-yang-tak-berikan-vaksin-covid-19-untuk-warga-palestina

HNW Kritik Keras Israel yang Tak Berikan Vaksin Covid-19 untuk Warga Palestina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
emang politisi baik banget
disini ga dukung vaksinasi malah ngurusi palestina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Yaj elah, si bandot mau pansos jualan Palestina.
Segini rendahnya politisi PKS. Jual penderitaan rakyat Palestina segala dengan nyalahin Israel mulu......

Semua politikus tau, u bacot sumpah serapah ke negara yg ga ada hubungan ama negara loe, mereka mana dengerin, apalagi u bacot pake bahasa Indonesia, bukan Inggris ato Ibrani.

MEREKA MANA NGERTi, BLOG!!!
Emang u ngarepin ama pemerintahan Israel buka internet terus gugel "HNW protes soal palestina"
Mereka mana ngerti,kalo bacot u msh pake bahasa Indonesia, kalo pun ngerti mereka juga ga peduli.
Masa ada negara ga punya hubungan diplomatik cawe2 ama urusan negara gw. 😂😂😂

Bilang aja mau pansos, biar keliatan jadi oposisi keren.
Kasian rakyat palestina nya, dijual ama orang asing demi naikin status beken nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
Khintil lo that....
habis divaksin, langsung dibalas rudal emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
vaksin yang dipakai israel ngak hallal

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dikit2 palestina, liat negara sendiri dulu. Dah beres baru urus negara orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin warna palestina gk mau menerima bantuan dari kapir
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan nataliupigai. memberi reputasi
jika palistan itu negara sendiri ya beli sendiri lah pfaksinnya
jika mau israel ngasih palistan pfaksin ya artinya palistan jadi bagian negara israel emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Hidup kok cuma nyinyir ngurusin dapur org
profile-picture
profile-picture
nataliupigai. dan vegasigitp memberi reputasi
Itu kan urusannya Otoritas Palestina, ngapain Israel ditarik-tarik ..........emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
EH KHONTHOL! BACOT AJA LU!
profile-picture
profile-picture
nataliupigai. dan galuhsuda memberi reputasi
Teriakin israel kafir / zionis / penjajah
Tapi giliran punya vaksin maksa maksa kudu ngasih

What the fuck ga punya kaca gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
rakyat sendiri aja belum semua bisa tercover vaksin, la ini rakyat negara lain malah mau urusin, situ beneran masih orang MPR di Indonesia?
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan nataliupigai. memberi reputasi
apa urusannya sama kita? Israel dan Palestina biarlah urusan mereka, kita urusin dalam negeri kita sesuai jatah, MINIMAL NGURUS DIRI SENDIRI AJA DULU.
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan nataliupigai. memberi reputasi
Sejak kapan Israel menjajah palestina?

Lagian ngapain ngemis ke "penjajah"?

Noh, banyak orang arab muslim warga negara israel, hidup enak, nyaman dan dijamin haknya oleh israel.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemilihnya goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Nanti kalo disuntik, narasinya beda lagi.
Yahudi meracuni saudara kita di palestina emoticon-Big Grin
Jangan dipilih gan partai kyk gini. Duri dalam NKRI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
mencret ini orang...\

yang di urusin negara Palestine mulu, giliran di sini di nyinyirin..

mendiing loe pindah aja ke Palestine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
kenapa indonesia tidak berikan vaksin untuk warga papua nugini ???

YA KARENA BEDA NEGARA PELIR ONTAAA !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Parte Komunis Sakpenake emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di