CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kenapa Mobil Mazda Kualitasnya Bisa Setara Eropa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000236cfacb951c113866bd/kenapa-mobil-mazda-kualitasnya-bisa-setara-eropa

Kenapa Mobil Mazda Kualitasnya Bisa Setara Eropa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Kalo mau mobil jepang rasa eropa ya Mazda sama Lexus lah udah

Pabrikan jepang favorit ane mazda, lexus, subaru, nissan, baru honda terakhir
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Diubah oleh yurikaede
Wait mazda dari jepang kah ?selama ini ane baru tau ,kirain eropa emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mazda yang paling ikonik di seluruh dunia yaa RX7 dan Miata
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Mazda emg bgus fitur keselamatanya.
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Dari produksi wine...bisa lari ke mobil
emoticon-Matabelo
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
mesin Rotary yg prtama.keren lah
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Imuut ya Miata emoticon-Embarrassment

profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Ane punyak yg rx3, rx7, rx7 fd,miata mx5, sama yg savanna..masih blisteran.
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantep nih emg mazda salah satu mobil impian ane mazda 3 hehehe
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Merek ini skyrocket sejak tahun 2012 ato 2013 dengan design KODOnya. Untuk kualitas memang lebih bagus dripd merek jepang lainnya disisi interior dan design kalo mnurut ane.
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
klo inget mazda itu inget game nfs. mobil mobil awal permulaan...
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Mobil sport mx5 keren itu apalagi kalo seri rx di kembangin versi baruya mantab
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Dari desainya keliatan ini obil mahal makanya untuk penjualan mungkin masih kalah jauh sama Toyota & Daihatsu emoticon-Matabelo
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Pengin ngimpi punya mobil aja susah..padahal ngimpi doang..
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan turkusuma memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klu mnurut ane, bgus2 seh modelny. Keren....tp klu soal hrga, hehehe....ane kurang pham....🀩🀩
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Sekali-kali ulas mobil premiumnya pijet yang dijual di sini. Kayaknya enak itu mobil.
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Ane juga punya, bini ane mazda 2..ngirit lincah kuenceng..mnurut gue lebih enak dr pd yaris/jazz..joss lah pokonya
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
emang sih produknya mazda bagus dan keren.. pabrikan dari jepang yg ane paling suka karena desainnya rata rata sporty dan elegan.. fitur interior jg gak main main mereka..
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Dulu waktu ane kecil liat mobil ini... Kereeen bgt..... Sampe sekarang juga kalo ane punya duit... Pgn beli nih mobil

Kenapa Mobil Mazda Kualitasnya Bisa Setara Eropa?
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
wah. kalau mazda vantrend rasa eropa juga gan?
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di