CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melanggar Prokes, Atas Nama Keadilan; Raffi, Ahok, dkk Harus Ditindak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60010a2665b24d5434502b0f/melanggar-prokes-atas-nama-keadilan-raffi-ahok-dkk-harus-ditindak

Melanggar Prokes, Atas Nama Keadilan; Raffi, Ahok, dkk Harus Ditindak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ayo , kaum kadrun berani gak bilang "proses si wan gabut ama si patria karena mereka juga mengunjungi dan hadir si acara bibib , gak adil cman si rijik yang kena"
Diubah oleh becakccd7
jadi yg di proses yg punya acaranya ya TS?
profile-picture
Nazh.ar memberi reputasi
bijaknya yang pny hajatan yang dipanggil, klo tamunya jadi tersangka, penuh dah penjara indo sama tamu undangan bibib
Gini aja dah. Kalau samain, ginu aja, semua yg pas mau berkerumun gan tes antigen masukin penjara. Beres
Wkwkwkwkk
Yg mau ahok disidang berarti mau anies juga ditindak
Malah harusnya duluan ya
Dia kan ke petamburan sujud
Wkwkwkkkk
Yg bikin ini mah ngetrol si anies
Penyelenggaranya dong yang ditindak, masalahnya adalah, tenryubito mau dilawan?
yg harus diproses adalah penyelenggaranya yaitu bapaknya SEAN GELAEL...

kalo undangan diproses semuanya maka undangan kimpoian anak habib rijik 10.000 orang harus diproses juga.
Drun.. Drun... Sekalian yang hadir di acara bibib yg jumlahnya ribuan ditangkap juga dong.. emoticon-Leh Uga
Widiihh.. Bisa dapet endorse kakap neh.. emoticon-Stick Out Tongue
Semua yg terlibat di acara itu, penyelenggara ataupun tamu, harus diperiksa. Berkerumun padahal udah ada peraturan yg melarang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cidukkk
yaa kalo menuntut keadilan, berarti pihak tuan rumah yang paling bertanggung jawab... emoticon-Sorry
bukannya membela rafi ahmad namun dia bukan penyelenggara namun dia undangan.
bukankah lebih tepat si penyelenggara yang harusnya di kejar ?
ya kalau undangan kena hukuman maka banyak dari kita akan kena (ayolah siapa disini yang tertib prokes 100%? )
Tetap harus di usut tuntas ini. Ga ada yang jual apel jg kok d acara itu.
Kalo mau adil ya penyelenggara acaranya, si Gelael family (ownernya KFC Indonesia) yang dimintai keterangan.

Kalo tamu2nya macam Raffi, Gading, Anya, Ahok, ya cukup diberi teguran dan punya kewajiban moral buat minta maaf aja.

Toh, mereka juga sekalipun kumpul2 tapi tidak woro-woro ngundang massa dan nantangin pemerintah.

Beda dengan kelakuan Babibul. Dia terang2an nyuruh warga datang sebanyak2nya ke Petamburan sampe jalanan aja ditutup.
Cebong mah auto imun hukum emoticon-Leh Uga
Lebih tepat penyelenggaranya yang di proses, bukan tamu undangan.
Setelh suntik vaksin langsung uji kesaktian emoticon-Leh Uga
ane setuju bgt pihak penyelenggara acaranya ditindak scr tegas, pihak berwenang harus kasih contoh yg baik ke masyarakat klo mereka gak asal tebang pilih.. minggu lalu ada famili ane yg ngadain nikahan di Istiqlal itu akad n resepsinya menerapkan prokes ultra ketat sampe dikawal polisi segala, eh ini pembalap bangke abal2 yg cuma bisa ngemis ke BUMN minta dibayarin hobi mahalnya tp nol prestasi malah foya2 ngadain pesta ultah bebas bgt.
Ahok itu dia ngelakuin apapun udh ad yg liatin. Salah digede2in. Bener disalah2in. Dia mending mendem aja dirumah drpd kena semprot mulu
Bukan pendukung siapa2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di