CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Terbang Bikinan UGM Bikin Takjub: Bertenaga Listrik, Bisa Melesat 88 km/Jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600156fbfacb956e983f5750/mobil-terbang-bikinan-ugm-bikin-takjub-bertenaga-listrik-bisa-melesat-88-km-jam

Mobil Terbang Bikinan UGM Bikin Takjub: Bertenaga Listrik, Bisa Melesat 88 km/Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
GENERAL MOTORS bukan UGM cok. . . ., TS KHONTOL. .emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nunggu ada yg komen ttg esemka emoticon-Leh Uga
masi konsep? skip aja
gabakal bisa terbang jauh
GM abis nyungsep kena tipu Nikola
emoticon-Traveller
kirain medianya uang click bait, ternyata TSnya emoticon-Cape d...

btw, kalo nanti ada mobil terbang.. SIM-nya harus bener", gak boleh ada bypass.. ngeri aja kalo kecelakaan di atas karena ugal"an emoticon-Takut
anjirr... ugmemoticon-EEK!:
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
biasanya kalo ada trit otomotif
selalu ada kadrun nongol dengan tagline "ESEMKA GIMANA"......

Tp belum nongol sampe page 2
TS sarkas ni
emoticon-Betty
mungkin kemacetan di jalanan berkurang klo di udara apakah lebih aman
Jangan dibawa masuk ke Indonesia (untuk dipakai di jalan raya) ..., paling tidak untuk saat ini dan dua dekade mendatang.
Kalau maintenance-nya tidak memadai, dan tiba-tiba ada kerewelan di udara ......................
Heri poter da duluan klen ma kalah jauh.
Uak GM

emoticon-Leh Uga
kamprett kirain UGM beneran udah mau overproud nih emoticon-Ngakak
lagi mabok nih TS nyapas bikin thread emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di